Jalin Silaturahmi dan Kebersamaan, Kodim 1426 Takalar Gelar Family Gathering

  • Bagikan

TAKALAR, RAKYATSULSEL - Dihadapkan dengan padatnya kegiatan dan kesibukan sehari-hari membuat kepenatan sehingga membutuhkan waktu untuk refreshing atau liburan.

Family gathering merupakan sebuah kegiatan berkumpul bersama yang berguna untuk refreshing atau liburan untuk menghilangkan kepenatan. Selain itu, kegiatan ini bertujuan untuk membangun kebersamaan serta bisa saling mengenal lebih dekat satu sama lain.

Mengambil konsep nuansa pantai, Keluarga Besar Kodim 1426/Takalar gelar kegiatan family gathering, di Pantai Topejawa, Desa Topejawa, Kecamatan Marbo, Jum'at (17/06/2022).

Disela-sela kegiatan, Komandan Kodim 1426/Takalar, Letkol Czi Catur Witanto S.I.P. M.Si. M.Tr (Han) mengatakan, kegiatan family gathering menjadi salah satu bentuk apresiasi kepada seluruh personel Kodim 1426/Takalar yang sudah melaksanakan tugas dengan baik.

Selain itu, kata Catur Witanto, family gathering juga memiliki banyak manfaat baik untuk personel Kodim 1426/Takalar maupun keluarga, yakni sebagai sarana silaturahmi, sarana refreshing juga untuk melatih kekompakan serta membangun dan meningkatkan keakraban antar sesama keluarga.

Dalam suasana penuh kehangatan dan kekeluargaan tersebut, Dandim 1426/Takalar ini pun berharap agar momen ini semakin mempererat rasa kekeluargaan diantara personel dan seluruh keluarga besar Kodim 1426/Takalar.

"Suasana seperti ini diharap bukan hanya tercipta saat kita dinas saja, namun suasana seperti ini terjalin setiap saat, semoga hubungan kekeluargaan dan persaudaraan seperti ini dapat terus terjalin sampai kapanpun," tandas Dandim.

Family Gathering kali ini juga dimeriahkan dengan berbagai macam game serta pembagian Doorprize. (Tiro)

  • Bagikan