KALBE Aksi Peduli Bencana, Bersihkan Fasilitas Umum dan Berikan Bantuan Obat

  • Bagikan

MAMUJU, RAKYATSULSEL - PT Kalbe Farma Tbk (Kalbe) melalui Kalbe Consumer Health Division yang memproduksi obat bebas (over the counter/OTC) memberikan bantuan kepada korban bencana Gempa dan Banjir di Kota Mamuju, Sulawesi Barat, Jumat 17 Juni 2022.

Aksi sosial tersebut berupa melakukan kegiatan bersih-bersih Fasilitas Umum seperti Masjid Al-Muhajirin dan Sekolah Dasar Negeri Sese, di Kelurahan Rangas, Kecamatan Simboro.

Selain itu, Kalbe juga memberikan obat-obatan, edukasi kesehatan serta melakukan pemeriksaan kesehatan gratis kepada warga korban bencana.

Simbolisasi penyerahan obat dilakukan oleh ABM Makassar, Hanim Hidayat kepada Abd Hakim selaku Pimpinan Cabang Makassar dan Ahmad Dahlan AAC selalu Pic Activation Cabang, yang selanjutnya akan diteruskan kepada Amirullah perwakilan dari Dinas Kesehatan Kota Sulbar yang didampingi Ketua Apoteker Tanggap Bencana (ATB) Kota Sulbar, di Kantor Dinas Kesehatan Kota Mamuju Sulbar.

“Kalbe sangat peduli terhadap kesehatan masyarakat terutama para korban bencana, hal ini sejalan dengan komitmen Kalbe dalam meningkatkan kesehatan untuk hidup yang lebih baik,’’ ujar Feni Herawati, Direktur Kalbe Consumer Health.

  • Bagikan