Bupati Gowa Serahkan Asrama Kodim ke Pangdam XIV Hasanuddin

  • Bagikan
Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan menyerahkan Asrama Kodim 1409 Gowa yang diterima langsung oleh Pangdam XIV Hasanuddin, Mayjen TNI Andi Muhammad yang berlokasi di Desa Taeng Kecamatan Pallangga, Selasa (21/6).

SUNGGUMINASA, RAKYATSULSEL - Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan menyerahkan Asrama Kodim 1409 Gowa yang diterima langsung oleh Pangdam XIV Hasanuddin, Mayjen TNI Andi Muhammad yang berlokasi di Desa Taeng Kecamatan Pallangga, Selasa (21/6).

Adnan dalam sambutannya mengatakan bahwa asrama untuk prajurit Kodim adalah bentuk kekompakan dan kerjasama antara Pemerintah Kabupaten Gowa dan TNI. Dirinya menyebutkan bahwa sebelumnya, Asrama Kodim berada di Jalan Hos Cokroaminoto Sungguminasa yang kemudian dipindahkan ke Desa Taeng, Kecamatan Pallangga.

Lokasi Asrama Kodim yang sebelumnya, lanjut Adnan, akan dibangun Mall Pelayanan Publik. Dalam Mall Pelayanan Publik ini akan disatukan semua jenis pelayanan yang ada di Kabupaten Gowa untuk memudahkan masyarakat dalam pengurusan sesuatu.

“Itulah yang membuat Pemerintah Kabupaten Gowa melakukan komunikasi dengan Kodim untuk bisa dipindahkan, direlokasikan Asrama Kodim yang ada di Hos Cokroaminoto. Melalui pembahasan yang cukup panjang, alhamdulillah kita berhasil melakukan pembangunan asrama ini,” ujar Adnan.

Orang nomor satu di Gowa ini berharap keberadaan asrama baru, bisa meningkatkab kinerja seluruh Prajurit Kodim 1409 Gowa, sehingga Insya Allah Kabupaten Gowa lebih aman, tentram, makin maju dan masyarakatnya makin sejahtera di masa yang akan datang.

Selain itu, dirinya juga berharap dengan hadirnya asrama baru ini kekompakan dan kebersamaan Pemerintah Kabupaten Gowa dan Kodam XIV Hasanuddin lebih khusus Kodim 1409 Gowa bisa semakin baik. Sehingga mampu mampu membawa daerah Kabupaten Gowa yang lebih baik di masa yang akan datang.

Adnan menambahkan ada 33 unit rumah yang dibangun di Asrama Kodim 1409 Gowa ini dan dibangun dalam dua tahap. Tahap pertama sebanya 16 unit rumah dan tahap kedua sebanyak 17 unit rumah.

  • Bagikan