Pangdam Hasanuddin Resmikan Asrama Kodim Gowa

  • Bagikan
Bupati Gowa Adnan Purichta Ichsan Serahkan Kunci Asrama Bersama Pangdam Hasanuddin

Andi Muhammad mengungkapkan, hadirnya asrama dapat menciptakan rasa aman di sekitarnya. Dia juga berpesan Asrama Kodim Gowa dirawat dan dijaga kebersihan.

"Mudah-mudahan keberadaan asrama ini bisa menciptakan rasa aman disekelilingnya dan Kepada yang menempati asrama ini agar rumah yang ditempati dirawat dan dijaga kebersihan lingkungannya supaya tetap nyaman untuk ditempati serta bertahan lama," ucapnya.

Terpisah, Bupati Gowa Adnan Purichta Ichsan menyampaikan upaya rehabilitasi rumah dinas Kodim 1409 Gowa tahap pertama pada tahun 2020 telah diselesaikan sebanyak 16 unit.

Kemudian, tahap ke dua tahun 2022 sebanyak 17 unit dimana sebelumnya pembangunannya menyesuaikan dengan petunjuk teknis ketentuan rumah dinas anggota TNI.

"Semoga dengan adanya rumah dinas Kodim 1409/Gowa ini dapat mensejahterakan penghuninya sehingga dapat melaksanakan tugas dengan baik," kata Adnan.

Peresmian Perumahan Kodim 1409/Gowa ditandai dengan Pengguntingan Pita hingga penandatanganan prasasti.

Diakhiri Penyerahan secara simbolis duplikat kunci perumahan Hibah dari Pemda. Kab. Gowa oleh Bupati Kab. Gowa kepada Pangdam XIV/Hsn. (Abdul Kadir)

  • Bagikan