DJPb Sulsel Nilai Pengelolaan Penyaluran Dana Desa Pemkab Gowa Berhasil

  • Bagikan
Sekda Gowa Kamsina Terima Penghargaan DJPB Sulsel

"Kepala desa diharapkan bisa bekerja dengan baik tanpa takut mengambil kebijakan, tidak takut mengambil keputusan karena semuanya bekerja dengan aturan sehingga tidak terlibat pada hukum," tegas Sekjen APKASI ini.

Sementara, pada penyerahan penghargaan ini diserahkan langsung Kepala Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) Makassar II, Arief Rahman Hakim dan diterima oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Gowa, Kamsina di Ruang Kerja Sekretaris Daerah Kabupaten Gowa, Kantor Bupati Gowa.

"Kami sangat bangga dan memberikan apresiasi yang tinggi kepada Dinas PMD dan BPKD yang telah berinovasi sehingga kita dapat mendapatkan penghargaan ini. Semoga dapat ditingkatkan lagi ke depannya," ujar Kamsina terpisah.

Menurutnya, penghargaan ini menjadi istimewa karena ini adalah penghargaan ke-150 yang diterima oleh Pemkab Gowa selama kepemimpinan Bupati Adnan Purichta Ichsan dan Wakil Bupati Abd Rauf Malaganni.

"Sebagai pelayan masyarakat, Pemkab Gowa selalu berupaya untuk memberikan yang terbaik agar pembangunan di Kabupaten Gowa dapat terus meningkat di bawah kepemimpinan Bapak Bupati dan Wakil Bupati Gowa saat ini," tuturnya.

  • Bagikan