Tindak Lanjuti Program Kapolres Sidrap yang Baru, Kapolsek Panca Rijang Kunjungi Sekolah

  • Bagikan

SIDRAP, RAKYATSULSEL - Usai serah terima jabatan beberapa hari yang lalu Kapolres Sidrap, AKBP Erwin Syah langsung melakukan koordinasi dengan beberapa Pejabat Utama PJU Polres Sidrap untuk melaksanakan beberapa Program Kerja yang bakal di lakukan Kapolres Sidrap.

Salah satu program kerja Kapolres Sidrap yang sudah mulai dilakukan sejumlah Kapolsek seperti Kapolsek Panca Rijang Kompol. A.Mahdin Pat, usai menerima arahan dari Kapolres Sidrap terkait Program kerja beliau,

Kapolsek Panca Rijang Kompol. A.Mahdin Pat langsung mendatangi salah satu sekolah di wilayahnya untuk menyampaikan beberapa program kerja Kapolres Sidrap.

Menyikapi hal itu Kapolsek Panca Rijang, Kompol. A.Mahdin Pat yang di konfirmasi melalui WhatsApp Rabu (13/07/2022) mengatakan, dalam rangka menindak lanjuti Program Kapolres Sidrap, Polsek Panca Rijang bersama personil langsung melakukan berbagai langkah-langkah dengan berupaya merangkul dan bekerja sama dengan stakeholder yang ada,

"Ada beberapa hal menjadi Program dari Bapak Kapolres Sidrap AKBP Erwin Syah yang bakal segera kami tindak lanjuti, seperti program Sekolah Bersinar (Bersih Narkoba), Sekolah Kamseltibcar, Kampus Bersinar (Bersih Narkoba) dan Kampus Kamseltibcar," terang Kompol. A.Mahdin Pat.

Salah satu upaya langkah awal yang dilakukan Kapolsek Pancarijang, yakni mengadakan kunjungan dan koordinasi dengan pihak sekolah salah satunya SMA 4 Sidrap atau dulunya dikenal sebagai SMA 2 Rappang.

"Program ini semua mendapat dukungan dan apresiasi dari pihak sekolah dan berharap untuk bisa segera terlaksana dan diterapkan," tandasnya. (Rid)

  • Bagikan