Nasdem Pangkep Tanggapi Santai Niatan Irwan Djamaluddin Maju Pilkada

  • Bagikan
Ketua DPD Nasdem, yang juga Bupati Pangkep Muhammad Yusran Lalogau (MYL), saat menghadiri Dzikir Akbar Hari Ulang Tahun, Ketua DPW Nasdem Sulsel, Rusdi Masse beberapa waktu lalu.

"Kalau dikatakan pembiaran oleh partai, tentu ini tidak bisa disematkan ke DPD Nasdem Pangkep, karena beliau tidak terdaftar di kepengurusan DPD Pangkep," jelasnya.

"Dia mungkin pengurus DPW Nasdem Sulsel, yang tentu punya hak sama dengan kader lain untuk mempopulerka diri," tambahnya.

Gencarnya Irwan Djamaluddin mensosialisasikan diri lewat tag line Pangkep "Bangkit", Kadir Emo juga enggan berkomentar lebih jauh.

Saat ini NasDem Pangkep justru fokus membantu pemerintah menuntaskan program kerja, yang saat ini digenjot Bupati Pangkep, Muhammad Yusran Lalogau yang juga merupakan ketua DPD Nasdem Pangkep.

"Biasa saja, saya rasa itu tidak serius, ini hal biasa dalam politik. Saya tahu yang mana ancaman serius atau tidak," tukasnya.

Irwan Djamaluddin sendiri menyatakan diri siap maju bertarung di Pilkada Pangkep 2024 mendatang.

Tidak hanya di Media Sosial, Irwan juga mulai mensosialisasikan diri disetiap kesempatan saat bertemu masyarakat, baik itu dalam kegiatan kunjungan, hingga reses.(*)

  • Bagikan