Bentuk Tim Penyusun RKPDes, Pemdes Pananrang Gelar Musyawarah Desa

  • Bagikan
Musyawarah Desa Pananrang, dalam rangka pembentukan Tim Penyusun Rencana Kerja Pemerintah Desa (RKPDes)

PINRANG, RAKYATSULSEL - Pemerintahan Desa (Pemdes) Pananrang, Kecamatan Mattiro Bulu Kabupaten Pinrang melaksanakan Musyawarah Desa dalam rangka pembentukan Tim Penyusun Rencana Kerja Pemerintah Desa (RKPDes).

Hadir dalam kegiatan tersebut, Kepala Desa Pananrang Baharuddin Pasi, Kepala BPD Pendamping Kecamatan, Kader Posyandu, Kader KPM, Tokoh Masyarakat, Bidan Desa, Penanggung jawab Gizi Puskesmas Mattiro Bulu, Tokoh Agama, Kepala Dusun dan Masyarakat Pananrang.

Kepala Desa.Pananrang Baharuddin Pasi menyampaikan bahwa hari ini ada dua kegiatan, penanganan stunting dan musyawarah Desa dan pembentukan Tim penyusunan rencana kerja Pemerintah Desa.

Baharuddin Pasi menambahkan, untuk pelaksanaan perintisan jalan, baik jalan desa maupun jalan lorong,yang paling utama adalah pembebasan lahan untuk menghindari kesalahan pahaman yang  bisa terjadi.

"Silahkan saja semuanya memasukkan usulan,nantinya Tim penyusun rencana yang akan menentukan sesuai skala prioritas,mendahulukan yang paling penting," pesannya.

Lebih lanjut, Baharuddin Pasi juga menjelaskan, Rencana Kerja Pemerintahan Desa akan memprioritaskan yang langsung bersentuhan dengan masyarakat. (Amr)

  • Bagikan