IWAPI Sulsel Gelar Rakerda Perdana, Harap Lahirkan Program Berkualitas

  • Bagikan
Ketua IWAPI Sulsel Ainun Jariyah dan Pengurus Foto Bersama Usai Gelar Rakerda Perdana, Senin (15/8).

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Pengurus Ikatan Wanita Pengusaha Indonesia (IWAPI) Sulsel menggelar Rapat Kerja Daerah (Rakerda) perdana masa kepengurusan 2021-2026.

Kegiatan dengan mengusung tema Meningkatkan Perekonomian Wanita di Era Digitalisasi Dengan Kolaborasi dan Sinergitas Tanpa Batas berlangsung di Hotel Claro, Senin (15/8).

Hadir pada kegiatan tersebut Ketua Komtap Organisasi DPP IWAPI, Ramlah Aliyafie mewakili Ketua Umum DPP IWAPI Nita Yudi, Kepala Dinas DP3A Sulsel Andi Mirna dan ratusan pengurus IWAPI se Sulawesi Selatan.

Ramlah Aliyafie mengapresiasi Rakerda yang digelar oleh DPP IWAPI Sulsel. Di mana, hal tersebut dianggap telah sesuai dengan mekanisme organisasi.

"Alhamdulillah, terimakasih kepada ibu Ainun yang telah menyelenggarakan Rakerda pertama DPP IWAPI Sulsel. Itu artinya sudah lolos menjalankan AD/ART," ucapnya.

Dirinya menyebut rakerda sebagai wadah dalam menjalin komunikasi antar pengurus dan juga untuk mengevaluasi program-program kerja yang telah dijalankan dan merencanakan program kerja kedepannya.

"Forum komunikasi antara DPD dan DPC, evaluasi selama setahun dan perencanaan pragram kerja setahun kedepan sesuai dengan munas IX yang diselenggarakan di tahun 2021," terangnya.

Sehingga, Ia mengimbau kepada seluruh pengurus DPP IWAPI Sulsel agar rakerda perdana ini berjalan dengan baik, dapat menghasilkan program kerja yang bermanfaat untuk para anggota maupun mengurus serta dapat langsung segera bekerja.

"Para pengurus diharapkan selalu membantu, dan memfasilitasi teman teman perempuan untuk bisa naik kelas dnegan tujuan membantu ekomomi keluarga sehingga pertumbuhan perekonomian daerah bisa lebih baik lagi," harapnya.

Sementara itu, Ketua DPD IWAPI Sulsel Ainun Jariah mengungkapkan rasa bahagianya melihat apresiasi dan antusiasme dari anggota dan pengurus IWAPI Sulsel dalam berpartisipasi pada rakerda perdana ini.

  • Bagikan