Prediksi Persik vs PSM Makassar: Pertahankan Rekor Tak Terkalahkan

  • Bagikan
Susunan Pemain Persik Vs PSM

"Tekanan pasti ada, apa lagi bermain di hadapan pendukung lawan," paparnya.

Lawan Persik nanti, PSM akan sangat mengandalkan performa dari Ramadhan Sananta di lini depan. Sebab bomber andalan, Everton Nascimento kemungkinan besar belum bisa dimainkan.

Sementara itu, Pemain PSM Makassar lainnya, Kenzo Nambu juga berjanji akan memberikan yang terbaik untuk timnya.

"Kita hanya ingin memberikan yang terbaik untuk tim kita," singkatnya.

Terpisah, laga Persik Kediri Vs PSM Makassar menjadi ajang pembuktian arsitek baru Macan Putih Divaldo Alves yang telah resmi ditunjuk gantikan Javier Roca.

"Saya sudah melanglang buana ke beberapa tempat seperti Arab, Eropa, Malaysia dan sekarang kembali kesini, saya sudah merasa seperti orang Indonesia dan senang bahwa saya disambut dengan baik," kata Divaldo Alves.

"Sekarang saya di Persik Kediri targetnya bukan bicara peringkat, yang terpenting ke posisi yang lebih baik. Tentu di awal saya harus mengembalikan mental para pemain, kami akan fokus dari satu pertandingan ke pertandingan berikutnya," imbuhnya.

Menurutnya, laga melawan PSM Makassar tidak akan mudah dan menyebut laga ini ibarat final baginya.

"Saya berkesempatan menonton Persik di laga terakhirnya dan memang ada beberapa masalah, tetapi saya tekankan kepada seluruh anggota tim, baik pemain maupun official agar tidak lagi melihat ke belakang, waktunya bekerja lebih keras dan memulai dari nol lagi," pungkasnya. (Fahrul)

  • Bagikan