Prediksi Persik vs PSM Makassar: Pertahankan Rekor Tak Terkalahkan

  • Bagikan
Susunan Pemain Persik Vs PSM

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - PSM Makassar bertekad mempertahankan rekor tak terkalahkannya saat menghadapi Persik Kediri pada pekan kedelapan Liga 1 musim 2022-2023 di Stadion Brawijaya, Jum'at (2/9/2022) malam.

Juku Eja saat ini berada dalam tren positif layak diunggulkan. Pasalnya, hingga pekan delapan Liga 1 2022/2023, Pasukang Ramang menjadi satu-satunya tim Liga 1 yang belum tumbang. Dari 6 laga yang dilakoni, PSM meraih 5 kemenangan dan 1 hasil seri.

Jika mampu mendulang 3 angka di markas Persik Kediri, PSM juga berpeluang merangsek ke posisi puncak klasemen Liga 1, menggeser Borneo FC. Jarak PSM dengan Pesut Etam kini hanya terpaut 2 poin.

Persik sendiri saat ini menghuni dasar klasemen dengan torehan satu poin hasil imbang dan belum pernah meraih satu pun kemenangan.
Pelatih PSM Makassar, Bernardo Tavares tidak ingin menganggap remeh kekuatan Persik Kediri meski menghuni dasar klasemen.

Tavares mengatakan, Persi Kediri yang bersatus sebagai tuan rumah tentunya berambisi meraih kemenangan agar keluar dari ona degradasi.

"Kita tahu, Persik telah mengganti pelatihnya dan saya tahu dia pelatih berkualitas. Kita tidak tahu taktik seperti apa dia akan dimainkan," ujar Tavares.

Menurutnya, pemain Persik Kediri akan termotivasi dengan hadirnya pelatih baru (Divaldo Alves).

"Pastinya dia akan membawa ide yang baru ke dalam tim (Persik). Tapi kita (PSM) akan bekerja keras untuk kembali meraih kemenangan," jelasnya.

  • Bagikan