Usung Kotakolaborasi, Disparekraf Jakarta Ajak Warga Makassar Nikmati Wisata Urban Lewat JTF

  • Bagikan
Konsep Kotakolaborasi Akan Disajikan di JFT 2022

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Disparekraf) Provinsi DKI Jakarta mengajak warga Makassar menikmati Wisata Urban lewat Jakarta Travel Fair (JFT) 2022 di Trans Studio Mall Makassar, 16-18 September 2022.

Kepala Disparekraf DKI Jakarta, Andhika Permata mengatakan, kegiatan ini mengusung tema #Jakcation, Jakarta Travel Fair 2022 ingin menginspirasi masyarakat Indonesia dan merasakan pengalaman istimewa ‘Feel the Urban Vibe’.

Itu, melalui eksibisi yang akan diisi puluhan pelaku usaha pariwisata dan ekonomi kreatif ibu kota, seperti biro perjalanan wisata (tour operator dan travel agent), hotel, MICE, obyek wisata seperti atraksi wisata, mall, venue, termasuk maskapai penerbangan yang antusias ingin memperkenalkan evolusi Jakarta.

"Melalui Jakarta Travel Fair 2022, Jakarta ingin mengajak seluruh lapisan masyarakat merasakan pengalaman modernisasi Jakarta, menikmati ragam wisata urban seperti wisata sejarah, belanja, alam hingga kuliner dengan balutan digitalisasi yang telah meluas hampir di seluruh kehidupan masyarakatnya," jelas Andika, Kamis (8/9).

"Dengan arsitektur tata kota yang ramah dan inklusif, Jakarta terus berbenah, terus melakukan pembaharuan dari waktu ke waktu dan terus berkembang menjadi sebuah #kotakolaborasi. Mari datang ke Jakarta!," tambahnya.

Jakarta Travel Fair 2022 akan berlokasi di Atrium Trans Studio Mall Makassar pada 16-18 September 2022, mulai 10.00-21.00 WIB dan menghadirkan banyak hiburan, pertunjukan kesenian, games, program bincang-bincang hingga beragam diskon paket wisata dan belanja serta penampilan dari Endah N Rhesa dan Disko Pantera.

Tercatat puluhan pegiat wisata akan bergabung di Jakarta Travel Fair 2022 di Makassar seperti atraksi wisata Taman Impian Jaya Ancol (Dunia Fantasi, Sea World Ancol, Ocean Dream Samudra, Atlantis Water Adventures), Bank DKI, Sriwijaya Air, Coconut Vacations, KidZania Jakarta, Lounge In The Sky.

  • Bagikan