Kader Gerindra, Nyatakan Sikap Bergabung ke PAN 

  • Bagikan
Muh. Yunus Daeng Emba saat menyatakan sikap bergabung ke Partai Amanat Nasional (PAN), di hadapan warga dikediamannya, Kamis (13/10).

GOWA, RAKYATSULSEL - Kader Partai Gerindra Muh Yunus Daeng Emba menyatakan sikap bergabung ke Partai Amanat Nasional (PAN), Kamis (13/10).

Daeng Emba juga Mantan Ketua PAC partai Gerindra ini menyatakan bergabung ke PAN dihadapan puluhan warga dikediamannya di Desa Toddotoa, Kecamatan Pallangga. 

Kebulatan tekat Yunus Daeng Emba bergabung di partai berlambang matahari, pasca bertemu Ketua Dewan Pimpinan Daerah Partai Amanat Nasional Kabupaten Gowa di kediamannya, Rabu (12/10) kemarin. 

"Tabe' sere'battangku, saya nyatakan sikap bergabung di PAN bersama ibu Hj Husniah Talenrang. Jika dulunya saya caleg di Gerindra, maka kedepannya saya dibawa bendera Partai Amanat Nasional," katanya dihadapan puluhan warga Desa Toddotoa. 

Dia juga mengungkapkan keputusannya ke PAN dengan melihat sosok kepemimpinan Husniah Talenrang. 

Oleh karena itu, dia siap mengawal dan mendampingi agenda politik PAN di Pemilihan Legislatif dan Pemilihan Kepala Daerah. 

"Keputusan saya begabung bersama Hj Husniah Talenrang di Partai Amanat Nasional, setelah saya mempelajari sosok kepemimpinan beliau. Dan insya Allah saya siap mengawal beliau dalam dua agenda politik yaitu Pileg dan Pilkada 2024," sebutnya. 

Sementara itu Hj. Husniah Talenrang menyambut baik kehadiran Yunus Daeng Emba bergabung di partai yang dinahkodainya.

"Alhamdulillah tentunya saya senang dan membuka pintu selebar lebarnya untuk saudara Yunus Daeng Emba. Semoga bergabungnya beliau jadi spirit baru untuk teman teman di PAN," ujar Husniah Talenrang.

Husniah Talenrang menambahkan jika dirinya dan partai yang dipimpinnya, membuka pintu lebar untuk siapa saja yang mau ikut bersama sama bergabung dengan satu kesamaan konsep jadikan daerah ini Kabupaten Gowa lebih baik kedepan. (A)

  • Bagikan