Breaking News: Satu Rumah di Jalan Elang Bantaeng Terbakar Rata dengan Tanah

  • Bagikan
Suasana kebakaran di Jalan Elang, Kelurahan Pallantikang, Kecamatan Bantaeng.

BANTAENG, RAKYATSULSEL - Sekitar pukul 21:00 WITA terjadi kebakaran di Jalan Elang, Kelurahan Pallantikang, Kecamatan Bantaeng, Jum'at (21/10). Dalam kejadian tersebut satu rumah rata dengan tanah.

Awalnya kejadian itu bermula saat pemilik rumah berteriak. Kejadian itu menjadi pusat perhatian pengendara yang melintas. Teriakan kebakaran lantang terdengar. Lokasi rumah berada depan toko Majaya.

Para tetangga dekat rumah yang terbakar terlihat memindahkan kendaraan dan barang berharga mereka. Meteran listrik pun satu persatu dimatikan.

Api yang juga membakar kabel aliran listrik milik PLN sehingga memunculkan percikan api. Berselang sekitar 6 menit, armada Pemadam Kebakaran (Damkar) tiba di lokasi.

Personil Damkar bersama dengan warga sekitar bekerja sama memadamkan api. Terlihat sebanya 3 unit kendaraan Damkar berada di lokasi kebakaran.

Sekitar pukul 21:30 WITA api sudah dapat dipadamkan. Satu unit rumah rata dengan tanah. Info sementara, tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut. Namun seluruh harta bendah habis terbakar. Belum diketahui pasti penyebab kebakaran tersebut. (Jet)

  • Bagikan