Lagi, Erna Rasyid Taufan Percayakan Baju Rancangannya Diperagakan Istri Lurah dan Camat

  • Bagikan

- Di Malam Puncak Peringatan Bulan Inklusi Keuangan

PAREPARE, RAKSUL- Ketua Dewan Kerajinan Nasional Daerah (Dekranasda) yang juga Ketua Tim Penggerak PKK Kota Parepare, Hj Erna Rasyid Taufan kembali mempercayakan para istri lurah, camat, dan Pengurus Dekranasda memperagakan baju rancangannya.

Baju karya Erna bertajuk Etnik Islami dengan balutan aksesoris dari limbah kerang yang telah dikreasi ini, diperagakan di malam puncak peringatak Bulan Inklusi Keuangan yang digelar di kawasan Tonrangeng River Side, Kelurahan Sumpang Minangae, Kecamatan Bacukiki Barat, Minggu, (30/10/2022), malam.

Sebanyak 12 baju hasil rancangan Pembina Komunitas Desainer Etnik Indonesia (KDEI) ini dipamerkan.

Istri Taufan Pawe, Wali Kota Parepare ini pun mengaku senang saat melihat kiriman video peragaan busana yang sukses dilakukan oleh para istri Lurah dan Camat yang diketahui mayoritas sebagai ibu rumah tangga ini.

"Bahagia lihat istri-istri Lurah dan Camat bisa tampil percaya diri. Itulah sebabnya, saya tidak pernah pakai model sungguhan kecuali acara tertentu dan panitia yang mengharuskan. Bahkan di even international pun saya percayakan Ibu-ibu Dekranasda dan PKK yang peragakan," papar Erna melalui pesan WhatsApp yang sedang menghadiri undangan membawakan ceramah maulid di masjid milik Syahrani, Jalan Pelita Tenggara, Kota Parepare. (*)

  • Bagikan