Erna Rasyid Taufan Didaulat Jadi Penasehat IKA FEB UMI Angkatan 85

  • Bagikan

MAKASSAR, RAKSUL- Ketua Tim Penggerak (TP) PKK Kota Parepare, Hj Erna Rasyid Taufan didaulat sebagai Penasehat Ikatan Alumni 85 pada Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Muslim Indonesia Periode 2022-2027.

Erna, sapaan karib Ketua Ikatan Istri Partai Golkar (IIPG) Sulsel yang juga Ketua DPD II Golkar Parepare ini dipercaya menjabat sebagai Penasehat Alumni lantaran dinilai menjadi panutan bagi para alumni.

Sosok istri Taufan Pawe, Wali Kota Parepare yang berlatar belakang Dai'ah ini pun diminta membacakan do'a di sela-sela kegiatan pelantikan Pengurus Ikatan Alumni 85 pada Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Muslim Indonesia Periode 2022-2027 di kampus UMI, Kota Makassar, Jumat, (4/11/2022).

Kegiatan itu mengusung tema "Penguatan Ukhuwah untuk Membangun Kolaborasi, Sinergi, dan Kontribusi Alumni dalam Pengembangan Universitas".

"Hari ini pelantikan Pengurus IKA Alumni 85 FEB UMI dan Ibu Wali (Erna Rasyid Taufan) diamanahkan sebagai penasehat," ujar Andi Lasinrang, adc Erna Rasyid Taufan, membenarkan. (*)

  • Bagikan