Driver Ojol Geruduk Kantor Gubernur Sulsel, Pertanyakan Kenaikan Tarif

  • Bagikan
Aksi Driver Ojol Depan Kantor Gubernur Sulsel, Selasa (6/12). (A/Isak)

Untuk itu, dia berharap kepada pihak pemerintah agar segera mempertimbangkan nasib para driver ojol yang ada di Sulsel dan segera menetapkan batas atas dan batas bawa angkutan khusus.

"Kami sangat berharap pihak aplikator bisa lebih memperhatikan mitranya, Dinas Perhubungan bisa lebih bersinergi dengan driver online, utamanya Gubernur kami harap bisa memperhatikan nasib ojol dan drive se-Kota Makassar," pesannya.

Kepala Bidang Dishub Sulsel, Aruddini menanggapi tuntutan para driver tersebut mengatakan dalam waktu dekat akan segera di proses dan menyampaikan pada pimpinannya apa-apa saja yang menjadi keluhan driver transportasi online.

"Biro hukum sisa menunggu usulan dan materi. Saya kira apa yang disepakati ini hari Insya Allah akan kita proses, tetapi karena ini ada klausula hukum sehingga itu tentu ada kajian dan pertimbangan dari biro hukum," sebutnya.

Aruddini menyampaikan dalam Minggu ini penetapan tersebut sudah bisa berproses, dan jika penetapan telah selesai maka di Minggu berikutnya akan diberlakukan aturannya.

"Mereka minta diberlakukan senin, jadi diupayakan (hari Senin berlaku), insya Allah kita upayakan maksimal," pungkasnya. (Isak Pasabuan/Raksul/B)

  • Bagikan