Maju DPR RI, Bacaleg Gerindra Andi Anhar Rahman Siapkan 1.000 Relawan di Makassar

  • Bagikan

GOWA, RAKYATSULSEL - Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) dari Partai Gerindra, Andi Anhar Rahman akan menyiapkan 1000 relawan di Makassar. Rencananya para relawan tersebut akan disiapkan pada saat deklarasi dirinya di Hotel Claro pada Sabtu  24 Desember mendatang.

Pengusaha muda kelahiran 1985 di Bantaeng ini akan menggelar deklarasi sebagai caleg DPR RI Dapil Sulsel 1 yang meliputi Kota Makassar, Gowa, Takalar, Jeneponto, Bantaeng dan Selayar.

"Ada 1000 relawan khusus yang ada di Makassar. Nama relawannya 15 Bersaudara, karena ada 15 kecamatan di Makassar," kata AAN sapaan akrabnya kepada sejumlah wartawan di Makassar, Senin (19/12).

AAN menuturkan, acara deklarasi ini khusus untuk dirinya. Adapun yang akan hadir ialah Sekretaris DPD Gerindra sekaligus Wakil Ketua DPRD Sulsel, Darmawangsyah Muin.

"Selain deklarasi, kita akan melaksanakan konsolidasi untuk pemenangan di Pileg 2024. Kami ingin membakar semangat relawan," ujarnya.

Koordinator Wilayah (Korwil) Pemenangan Gowa dan Takalar Gerindra Sulsel ini menuturkan, relawan yang hadir sudah dibentuk sejak lama. Strukturnya terdiri dari ketua, sekretaris hingga bendahara.

"Khusus di Makassar, kami target 200 suara setiap kelurahan. Kalau untuk semuanya, Insya Allah kami target 100 ribu suara," jelasnya.

Oleh karena itu menurut AAN,  untuk memenuhi target itu, ia bersama semua tim dan relawan pemenangan akan bekerja seoptimal mungkin dengan mengerahkan semua potensi yang dimiliki di tiap daerah pemilihan. (Abdul Kadir)

  • Bagikan