KPPG Sulsel Senam Bareng Emak-emak

  • Bagikan
Aksi Peserta Senam Sehat KPPG Sulsel

MAKASSAR, RAKYATSULSEL- Pengurus Kesatuan Perempuan Partai Golkar (KPPG) Sulsel melakukan Senam bersama emank-emak pengurus Golkar dalam rangkaian Hari Ibu Nasional 2022.

"Senam sehat dilakukan masih dalam rangkaian hari Ibu nasional. Ini adalah kegiatan hari ketiga yang diselenggarakan oleh KPPG Sulsel, kata ketua KPPG Sulsel Salwa Mochtar, Minggu (25/12).

Kata Salwa, kondisi hujan bukan halangan pelaksanaan Senam Sehat ini. Pasalnya, panitia telah menyiapkan mantel atau jas hujan bagi peserta senam.

"Senam tadi diikuti kader perempuan Golkar juga masyarakat. Harapannya, ini bisa menjadi rutinitas mingguan. Karena, dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang sehat pula, dan semua harus dimulai oleh perempuan," tuturnya.

Selain kegiatan senam sehat, kata Salwa, pihaknya juga melaksanakan pemeriksaan tensi, gula, kolesterol dan asam urat oleh Yellow Klinic bekerjasama dengan Prodia Panakukang.

"Sesudah senam peserta menikmati bubur kacang ijo dan bassang yang disiapkan panitia, sejumlah voucher dan bingkisan menarik," pungkasnya. (Yadi/Raksul/B)

  • Bagikan