Dirut RPH Berpulang, Danny Pomanto Kenang Syafrullah Sahabat Miliki Loyalitas Tinggi

  • Bagikan
Wali Kota Makassar Moh Ramdhan Pomanto Melayat di Rumah Duka Almarhum Syafrullah, Senin (26/12) Malam.

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Wali Kota Makassar Moh Ramdhan Pomanto berikan ucapan belasungkawa atas berpulangnya Direktur Utama Perusahaan Daerah Rumah Pemotongan Hewan (RPH), Syafrullah.

Kata Danny Pomanto--sapaan akrabnya, dirinya mengenang mendiang Syafrullah sebagai sosok pribadi yang menjunjung loyalitas dan sosialisasi yang baik kepada seluruh direksi.

"Almarhum ini adalah sahabat yang loyal," tutur Danny Pomanto, saat dikonfirmasi melalui telepon, Selasa (27/12).

Danny Pomanto melanjutkan, komitmen Bang Roel--sapaan Syafrullah, tak diragukan. Terlebih ketika memimpin perusahaan Daerah Rumah Potong Hewan (RPH)

"Tim yang luar biasa komitmen dan kinerjanya luar biasa diantara semua BUMD," katanya.

Dia menuturkan, merasa sangat kehilangan atas sosok sahabatnya ini. "Beliau adalah sosok yang Luar Biasa, dan saya sangat merasa kehilangan," kata Danny Pomanto.

Lebih jauh, Danny Pomanto mengungkapkan komunikasi antara Syahrullah dan jajaran direksi lainnya sangat baik. Ia percaya impiam alamarhum untuk kemajuan PD RPH diketahui oleh jajaran pejabat RPH.

"Paling tidak akan ada salah satu dari direksi lah, disitu kita akan (tunjuk) karena diakan sharingnya sama direksi lain kan bagus, jadi tau ji cita-citanya beliau itu, dia tau," jelasnya.

Diketahui, Syahrullah jabat Dirut PD RPH pada Juli 2022 lalu. Sebelum itu, almarhum ditunjuk sebagai Pj Direksi RPH pada Desember 2021. Alamarhum juga pernah memimpin PD Pasar Makassar Raya, kemudian pernah jabat Direktur Operasional PD Parkir. (Abu Hamzah/Raksul/B)

  • Bagikan