Masuk Bursa Balon Walikota Makassar2024, Begini Respon Andi Bukti Djufrie

  • Bagikan
Kepala Balitbangda Makassar, Andi Bukti Djufrie

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Hasil survei Insert Institute merilis 16 bakal bakal calon (balon) walikota Makassar 2024. Hasilnya, riset tersebut ada figur wajah baru akan berkompetisi di hajatan lima tahunan itu.

Salah satu adalah, Kepala Badan Penelitian dan Pengembangan Daerah (Balitbangda) Makassar, Andi Bukti Djufrie. Menanggapi hal ini, dirinya merasa bersyukur karena diperhitungkan masuk dalam bursa balon Walikota Makassar 2024.

"Alhamdulillah diperhitungkan juga," ujar Andi Bukti Djufrie, Senin (9/1).

Mantan Kadisnaker Kota Makassar itu menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada warga Kota Makassar. Di mana, masyarakat melihat kinerja yang dilakukan selama ini.

Kendati demikian, Andi Bukti--sapaan akrabnya menuturkan dimanapun tempat kerja akan membantu pimpinan karena itu bagian dari tanggungjawab.

"Yang pertama tentu senantiasa bersyukur kepada Allah SWT, yang kedua tentu menyampaikan terima kasih dan apresiasi bahwa masyarakat melihat kerja-kerja saya dimanapun ditempatkan tetap memperlihatkan kinerja dan amanah yang diberikan. Saya wait and see," jelasnya.

Diketahui, selain Andi Bukti Djufrie ada figur baru ikut dimasukan dalam hasil riset tersrbut, seperti Rudianto Lallo (Ketua DPRD Makassar), Andi Fauzi Wawo (Anggota DPRD Sulsel fraksi PKB).

Kemudian, dokter Udin (menantu Danny Pomanto), Irwan Adnan (mantan kepala Bapenda), Imam Fauzan (Ketua PPP Sulsel), Fatma Fahyuddin (Anggota DPRD Makassar fraksi Demokrat). (Yadi/Raksul/B)

  • Bagikan