Valentine Spesial di Makassar Nexa Pettarani, Ada Promo Menarik Lho

  • Bagikan
Hotel Mercure Makassar Nexa Pettarani

"Kemudian, Maincourse yaitu Rissotto E Pollo, Butteries Vegetables, Fish Fillet Florentine, Chicken Fillet W/ Velotte Sc, Oriental Beef Sirloin. Sementara, Dessert ada Fresh Fruit In Season, Slice Fruit, Red Velvet, Choclate Cake, Stawberry Mouse On The Glass," ucap General Manager Mercure Makassar Nexa Pettarani, Wiwied Nurseka, Kamis (9/2).

Tak hanya itu, kata Wiwied, manajemen juga menampilkan Live Cooking Teppanyaki seperti Slice Beef, Fish, Squid, Chicken dan Vegetables Toge, Kol, Carrot, Cauly Flower, Sawi Hijau, Chinese Cabbage, Chili, Onion, Garlic, Bombay.

Bahkan, kata dia, Hotel bintang 4 yang terletak di Jalan A.P Pettarani nomor 4 Makassar ini juga akan membagikan voucher Doorprize untuk Anda yang beruntung di Malam yang penuh dengan kasih sayang ini.

"Salah satu cara memberikan kebahagiaan kepada orang tercinta kita baik itu pasangan ataupun keluarga kita adalah dengan ikut mengajak untuk Makan malam yang di sajikan oleh Mercure Makassar Nexa Pettarani," tukasnya.

"Jadi tidak hanya untuk pasangan saja, karena berbagi kasih sayang itu juga untuk semua orang yang kita cintai dan sayangi dalam hidup kita dan tentunya kami bangga bisa menjadi bagian dari kebahagiaan anda," tambahnya. (*)

  • Bagikan