Valentine Spesial di Makassar Nexa Pettarani, Ada Promo Menarik Lho

  • Bagikan
Hotel Mercure Makassar Nexa Pettarani

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Hari Valentine merupakan salah satu momen dimana dapat mengungkapkan rasa saya terhadap orang tercinta.

Nah, valentine kali ini begitu spesial di Mercure Makassar Nexa Pettarani karena memberikan kesempatan untuk dapat membagikan rasa sayang serta kebahagiaan anda kepada orang orang terkasih.

Valentine 2023, Mercure Makassar Nexa Pettarani ada promo menarik lho. Bertajuk share the love, manajemen akan memberikan paket khusus untuk Anda yang tentunya akan memberikan kesan yang terindah bagi Anda dan Keluarga atau orang tercinta Anda dalam merayakan hari kasih sayang ini.

Pada moment yang penuh dengan cinta ini Mercure Makassar Nexa Pettarani memberikan paket yang terbaik untuk anda. Hanya dengan harga Rp165.000 per orang sudah termasuk makan malam All You Can Eat untuk semua Buffet menu yang di sajikan.

Selain itu untuk menambah kemeriahan, keceriaan dan romantisnya malam tersebut, disiapkan pula sajian musik yang akan menemani Anda menikmati makan malam yang romantis ini bersama orang tercinta Anda,

Makan malam yang akan di selenggarakan tepat pada Selasa 14 Februari 2023 ini akan digelar di area Kolam Renang Mercure Makassar Nexa Pettarani dengan suasana yang akan berkesan bagi Anda.

Sebab, beragam menu yang disajikan menu. Diantaranya, Starter Russian Potato Salad, Salad Bar, Pasta Bar. Untuk menu sup, ada Seafood Chowder.

  • Bagikan