Legislator Bulukumba Fraksi PKS Gelar Reses di Bontotiro

  • Bagikan
Anggota DPRD Bulukumba Fraksi PKS Andi Rantinah

BULUKUMBA, RAKYATSULSEL - Anggota DPRD Bulukumba Fraksi PKS Andi Rantinah Amin menggelar reses masa sidang Kedua Tahun 2023 di Desa Bonto Marannu, Kecamatan Bontotiro.

Andi Rantinah melakukan temu kontituen dengan warga Desa Bontomarannu di daerah pemilihan (dapil) meliputi Kecamatan Bontotiro, Herlang dan Kajang.

Pada kesempatan itu hadir Camat Bontotiro Andi Rahmat, Kepala Desa Bonto Marannu Andi Pahruddin, Kapolsek Bonto Tiro Arif Rahman, Danramil Bonto Tiro Abdul Jabbar, serta Ketua BPD, Babinsa, Bhabinkantibmas, Tokoh Agama, Pemuda dan Masyarakat.

Kata Andi Rantinah, reses ini tentu di atur dalam peraturan perundang undangan, kemudian tatatertib anggota DPRD Nomor 1 Tahun 2019 bahwa setiap anggota DPRD Bulukumba diberikan waktu untuk turun reses di dapilnya masing-masing.

"Reses sangat penting bagi masyarakat, karena menjadi forum untuk memperjuangkan aspirasi masyarakat. Kegiatan ini untuk menampung kegiatan yang tidak tercover dalam musrenbang tingkat desa," ujar Rantinah. (Salahuddin/A)

  • Bagikan