BNNK Tator Berhasil Ringkus Pengedar Narkoba Jaringan Sidrap Dan Walendrang

  • Bagikan
Kepala BNNK Torut, AKP Dewi Perlihatkan Barang Bukti dari Pelaku Terduga Narkotika

TATOR, RAKYATSULSEL - Badan Narkotika Nasional Kabupaten (BNNK) Tana Toraja (Tator) berhasil meringkus empat terduga pengendara narkotika hanya dalam tiga hari.

Keempat pelaku kasus narkotika itu diketahui merupakan jaringan dari Sidrap dan Walenrang. Namun ketiganya merupakan penduduk lokal Toraja. Mereka masing-masing inisial RP, AL, AG dan Spdi.

Kepala BNNK Tator, AKP Dewi mengatakan, awalnya tim mendapatkan informasi dari masyarakat dan tim bergerak cepat. Tim menangkap para pelaku bersama sejumlah barang bukti (BB).

"Sejumlah barang bukti yang berhasil diamankan dalam kasus tersebut berupa beberapa saset yang diduga adalah narkotika jenis sabu, uang tunai, korek api, sendok narkoba, pireks, sumbu pembakar, dan alat komunikasi," ungkap AKP Dewi, Kamis (16/2).

Sambung Dewi, hasil interogasi terhadap tersangka, ditemukan barang ini dari jaringannya yakni Rappang Sidrap dan Walendrang.

"Untuk itu kami berharap agar masyarakat selalu waspada terhadap peredaran gelap narkotika yang ada di Toraja. Kami berharap kepada masyarakat jika mengetahui informasi agar melaporkan kepada polisi terdekat,” pungkasnya. (Cherly/A).

  • Bagikan