Musrenbang Kecamatan Dibuka Camat Ujungbulu, Begini Harapan Wakil Ketua DPRD

  • Bagikan
Musrenbang Kecamatan Ujungbulu, Bulukumba

BULUKUMBA, RAKYATSULSEL - Camat Ujungbulu, Andi Ashadi membuka Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) di Aula Kantor Kelurahan Tanahkokkong, Kamis (16/2). Hadir kepala dinas dan Anggota DPRD Bulukumba.

Anggota DPRD Bulukumba yang hadir berasal dari daerah pemilihan (dapil) Kecamatan Ujungbulu, Ujungloe dan Bontobahari. Mereka adalah Wakil Ketua DPRD Bulukumba dari Fraksi Nasdem Aminah Syam, Wakil Ketua DPRD Bulukumba dari Fraksi Gerindra Patudangi, Fahidin dari PKB, H Safiuddin (PBB), serta Syamsir Paro (PAN).

Wakil Ketua DPRD Bulukumba Patudangi mengatakan semua tim delegasi yang menjadi perwakilan setiap kelurahan yang ada di Kecamatan Ujungbulu dapat mengutamakan program prioritas.

"Kita berharap, semua perwakilan OPD yang hadir dapat menampung aspirasi atau program kegiatan yang lahir pada kegiatan ini dan untuk disusun berdasarkan skala prioritas yang ada dan disesuaikan dengan visi dan misi Bupati Bulukumba," jelas Patudangi.

Terpisah, Camat Ujung Bulu, Andi Ashadi, menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten (Pemkab) bersama anggota DPRD Bulukumba karena telah banyak merealisasilan pembangunan khususnya di Kecamatan Ujungbulu.

"Mengingat kegiatan ini sangat penting bagi pembangunan di tahun 2024, diharapkan agar kegiatan ini dapat melahirkan berbagai aspirasi yang dapat mendukung pembangunan di kecamayan Ujungbulu," jelasnya. (Salahuddin/A)

  • Bagikan