Gerindra Sulsel Ganti Dua Ketua DPC

  • Bagikan
SERAHKAN SK. Sekretaris Dewan Pengurus Daerah (DPD) Sulsel, Darmawansyah Muin menyerahkan SK pengurus kepada Vonny Ameliani Suardi sebagai ketua DPC Gerindra Jeneponto dan Suardi sebagai ketua DPC Sinjai di rumah pemenangan Prabowo Jalan H Bau Makassar, baru-baru ini. (FAHRULLAH/RAKYATSULSEL)

Dimana di Jeneponto Gerindra saat ini menjadi wakil ketua DPRD dengan mendudukan 7 kader terbaiknya di parlemen. Sementara di Sinjai Partai besutan Prabowo ini mampu menjadi ketua DPRD dengan 5 kursi. "Capaian ini kita mau pertahankan. Kalau bisa menambah kursi," harapnya.

Ketua DPD Gerindra Sulsel, Andi Iwan Darmawan Aras berharap bahwa penunjukan pemberian amanah di dua daerah tersebut akan menambah kekuatan di Pemilu 2024.

"Khusus di Sulsel, dengam adanya SK kepala DPC Gerindra di Sinjai dan Jeneponto. Bagaiamana kaderbsolid dan bekerja menambah jumlah kursi di DPRD. Karena target kita juga menang pemilu di Sulsel," kata AIA.

Anggota DPR RI itu menjelaskan, target Gerindra jelas untuk pemilu 2024. Di mana, memang di tingkat Provinsi dan juga tingmat Kabupaten/kota di Sulsel.

Terlebih, lanjut AIA, bagaimana Gerindra menghantarkan sang Ketua umum Prabowo Subianto menjadi Presiden 2024. Ia melayakini kekuatan Gerindra di pusat hingga daerah tetap solid.

"Kami tak hanya mau menang di Sulsel. Tapi bagaimana menang di tingkat pusat. Saat ini kader solid, kami yakin pak Prabowo capres 2024," pungkasnya.

Jamaluddin mengucapkan terimakasih atas kepercayaan yang diberikan oleh DPP Gerindra atas amanah baru ini. Dia pun berkomitmen untuk membesarkan partai Gerindra di Bumi Panrita Kitta'.

  • Bagikan