Gerindra Sulsel Ganti Dua Ketua DPC

  • Bagikan
SERAHKAN SK. Sekretaris Dewan Pengurus Daerah (DPD) Sulsel, Darmawansyah Muin menyerahkan SK pengurus kepada Vonny Ameliani Suardi sebagai ketua DPC Gerindra Jeneponto dan Suardi sebagai ketua DPC Sinjai di rumah pemenangan Prabowo Jalan H Bau Makassar, baru-baru ini. (FAHRULLAH/RAKYATSULSEL)

"Tentu, amanah ini bukan hal yang ringan akan tetapi merupakan tanggung jawab yang besar yang InsyaAllah akan saya laksanakan," ujarnya.

Terutama dalam memenangkan pesta demokrasi yang akan berlangsung pada 14 Februari tahun 2024. Ia optimos akan mencapai target dinpemilu 2024.

"Dengan dukungan dari teman pengurus DPC ,PAC dan ranting sampai sub ranting maka apa yg menjadi harapan bersama untuk membesarkan partai gerindra dan menjadikan prabowo jadi presiden dapat kita wujudkan," beber Jamal.

Selain itu, pihaknya telah menetapkan target perolehan kursi DPRD Sinjai untuk pemilu 2024 sebanyak 8 kursi. Dimana setiap daerah pemilihan minimal dua kursi.

"Dengan demikian, Gerindra bisa mengusung Andi Seto Asapa (ASA) pada Pilkada yang juga berlangsung tahun 2024 meski tidak berkoalisi dengan partai politik lainnya," tuturnya.

Oleh karena itu, Gerindra Sinjai mulai menjalankan masin partai dari tingkat kecamatan hingga tingkat desa. Pengurus dan kader telah diinstruksikan untuk menyapa masyarakat.

"Dan menyampaikan pembangunan yang ada di Kabupaten Sinjai tak lepas dari peran Gerindra," jelasnya.

Sedangkan, Anggota DPRD Sulsel, Vonny Ameliani secara resmi menjabat sebagai Ketua DPC Gerindra Jeneponto. Vonny kini secara resmi memimpin partai besutan Prabowo Subianto itu di Butta Turatea.

Surat Keputusan (SK) Ketua DPC Gerindra Jeneponto diserahkan oleh Sekretaris DPD Gerindra Sulsel, Darmawansyah Muin di Kantor Badan Pemenangan Prabowo Subianto Provinsi Sulawesi Selatan di Jalan Haji Bau, Makassar.

  • Bagikan