Hadir Road Show Bank Sulselbar, Judas Amir Harap Tumbuhkan Roda Perekonomian di Palopo

  • Bagikan
Wali Kota Palopo, Judas Amir

PALOPO, RAKYATSULSEL – Wali Kota Palopo, Judas Amir menghadiri acara Road Show Event Double Untung Bank Sulselbar periode April - Desember 2022 di lapangan Pancasila Kota Palopo, Sabtu (18/2/2023)

Direktur Utama PT. Bank Sulselbar, Yulis Suandi menyampaikan, bahwa Bank Sulselbar terus mendorong literasi digital keuangan dan pengembangan UMKM yang diwujudkan dengan penyelenggaraan Road Show event di 6 wilayah Sulselbar mengangkat judul Double Untung.

"Palopo merupakan wilayah pertama dalam penyelenggaraan Road Show yang meliputi Kota Palopo, Kabupaten Luwu, Luwu Timur, Luwu Utara dan Kabupaten Toraja serta Toraja Utara," kata Yulis Suandi.

Menurutnya, acara Road Show ini dimaknai sebagai suatu pondasi kekuatan seluruh stakeholder bersinergi membangun daerah di Tana Luwu dan Tana Toraja.

"Kegiatan Double Untung ini mengambil peran dalam menumbuhkan semangat kewirausahaan dengan pemberdayaan pelaku UMKM di wilayah Kota Palopo dan sekitarnya," tambahnya.

Terpisah Wali Kota Palopo, Judas Amir menyampaikan, agar semua patut bersyukur karena Direktur Utama PT. Bank Sulselbar memilih Kota Palopo dalam penyelenggaraan Road Show yang meliputi 6 wilayah se-Tana Luwu dan Toraja.

"Sampai detik ini terasa sangat membahagiakan, karena banyak pengunjung yang datang ikut serta untuk memeriahkan acara ini. Diharapkan masyarakat untuk tetap menjaga diri masing-masing, jangan sampai menimbulkan perselisihan di acara ini sehingga memudarkan kebersamaan yang sudah terjalin," kata Judas Amir.

"Semoga pimpinan dan saudara kita, ditingkat provinsi dan pusat selalu mendapatkan perhatian untuk menempatkan acara-acara seperti ini di Kota Palopo," tambahnya.

Wali Kota Palopo dua periode ini, berharap dengan adanya acara diadakan PT. Bank Sulselbar masyarakat di Kota Palopo dapat meningkatkan roda perekonomian.

Acara Road Show Event Double Untung Bank Sulselbar kali ini, juga dimeriahkan oleh Rasya D'Academy untuk menghibur masyarakat Kota Palopo. (Jaya)

  • Bagikan