Bonus Atlet Pemecah Rekor Porprov Sulsel 2022 Cair Bulan Depan

  • Bagikan
Logo Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Sulsel ke-17

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Bonus bagi atlet pemecah rekor pada Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Sulsel 2022 bakal cair bulan depan.

Diketahui, Pemprov Sulsel menjanjikan bonus kepada atlet pemecah rekor pada Porprov ke XVII masing-masing sebesar Rp15 juta.

Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Sulsel, Suherman mengatakan, pemberian bonus untuk atlet pasti akan dilakukan, bahkan perampungan administrasinya sudah dilakukan.

"Dana juga sudah kita minta, Insya Allah bulan depan. Kalau sudah keluar baru kita cari waktu untuk penyerahan secara langsung," ujarnya, Kamis (23/2/2023).

Untuk bonus yang dijanjikan Gubernur Sulsel itu dipastikan ada. "Bahkan kabupaten yang juara 1,2,3 itu juga kami berikan. Sekarang ini kami mengundang kabupaten untuk secara penyelesaian administrasi. Seluruh pemecah rekor juga sudah kami suruh tanda tangan dan memasukkan nomor rekening banknya, ini butuh proses," paparnya.

"Kita tinggal menunggu lah, begitu proses administrasi selesai semua, dananya keluar, kita mulai agendakan penyerahan," imbuhnya.

Penyerahan bonus pun nantinya akan dilakukan sekaligus. Berdasarkan SK yang telah ada, tidak dilakukan secara bertahap.

Ketua Komisi E DPRD Sulsel Rahman Pina mengutarakan, ke depan agar pemberian bonus ditata secara lebih ideal. Semakin cepat semakin baik, karena dapat meningkatkan semangat para atlet. "Begitu selesai kejuaraannya, bonus langsung diserahkan," harapnya. (abu/B)

  • Bagikan