Dari Bali hingga Tokyo, Waktunya Realisasikan Rencana Liburan dengan OTW

  • Bagikan
Co-Founder & Chief Marketing Officer, tiket.com, Gaery Undarsa

Mari simak inspirasi destinasi wisata sensasional selengkapnya berikut. BALI, kekuatan pariwisata Bali terletak pada pengalaman menikmati keindahan alam dan budaya yang berpadu. Tiap turis memiliki kawasan destinasi favorit masing-masing, mulai dari Seminyak, Canggu, Uluwatu, hingga Sanur.

Di destinasi tersebut populer karena itinerary seperti Waterbom Bali, Garuda Wisnu Kencana, Pura Besakih, Bali Bird Park, Bali Safari & Marine Park, Monkey Forest Ubud, hingga Taman Nasional Bali Barat. Harga Gledek pesawat rute Jakarta - Bali dibanderol mulai dari Rp360.000. Penginapan di Bali sangat beragam, untuk hotel bintang 5 di Bali, Harga Gledek mulai dari Rp420.000 per malam.

SURABAYA, Kota Pahlawan ini juga jadi salah satu destinasi domestik populer. Wisata ke Surabaya tidak lengkap jika belum mengunjungi Klenteng Sanggar Agung, Museum 10 November, Kebun Binatang Surabaya, Atlantis Land, Patung Buddha 4 Rupa, hingga Ekowisata Mangrove.

Harga Gledek dari/ke Surabaya pun patut di-samber, terutama untuk rute Surabaya - Bali (mulai dari Rp310.000), Jakarta - Surabaya (mulai dari Rp350.000), dan Balikpapan - Surabaya (mulai dari Rp660.000). Sedangkan hotel bintang 5 di Surabaya pun ikutan Harga Gledek dengan budget mulai dari Rp665.000 per malam.

TOKYO, Jepang kembali buka perbatasan sejak Juni 2022, dan sejak itu, kota Tokyo, Osaka, Sapporo, dan Kyoto jadi incaran turis Indonesia. Harga tiket PP ke Tokyo pun cukup tinggi, tetapi khusus Harga Gledek, rute Jakarta - Tokyo pulang pergi bisa mulai dari Rp3.900.000.

Lalu hotel bintang 4 di Tokyo pun kesamber sehingga mulai dari Rp1.685.000. Jika sudah mendapatkan tiket penerbangan dan akomodasi, sempatkan satu hari untuk merasakan pengalaman magis di Tokyo Disneyland dengan harga tiket masuk yang mulai dari Rp901.000.

Habiskan hari dengan mengunjungi beberapa spot turis populer, yaitu Tokyo Tower, distrik Ginza, Harajuku, Roppongi Hills, Shibuya Crossing, dan masih banyak lagi.

Berhemat biaya transportasi dengan klik ikon JR Pass di aplikasi tiket.com dan temukan harga kartu kereta api JR Pass mulai dari Rp269.000. Tokyo Keisei Skyliner- Fast Speed Train rute Nairta Aiport dan Central Tokyo mulai dari Rp269.711, lalu tiket Tokyo Subway dengan harga mulai dari Rp98.738.

  • Bagikan