Dari Bali hingga Tokyo, Waktunya Realisasikan Rencana Liburan dengan OTW

  • Bagikan
Co-Founder & Chief Marketing Officer, tiket.com, Gaery Undarsa

JAKARTA, RAKYATSULSEL - Program diskon sensasional ke berbagai destinasi sensasional dari tiket.com, OTW atau Online Tiket Week tengah berlangsung hingga 10 Maret 2023.

Diskon paling ditunggu karena Harga Gledek pada jam 17:00-21:00 WIB memberikan diskon hingga 50 persen + ekstra 20 persen. Program OTW ini jadi incaran masyarakat Indonesia untuk merealisasikan rencana liburan ke berbagai destinasi impian.

Sobat Tiket masih bisa pantau terus platform tiket.com untuk nyamber best deals yang ramah kantong untuk berbagai produk kebutuhan perjalanan dan berwisata.

“OTW kali ini hadir di hadapan berbagai momen liburan yang segera hadir. Ditambah, saat ini berbagai akses wisata ke berbagai negara juga telah dibuka, jadi inilah saat yang tepat untuk liburan," ujar Co-Founder & Chief Marketing Officer, tiket.com, Gaery Undarsa, Senin (6/3).

"Jangan lewatkan program diskon OTW yang masih terus nyamber hingga 10 Maret 2023. Realisasikan rencana liburan dengan budget lebih ekonomis, perjalanan untuk jumpa keluarga, staycation, bahkan untuk Work from Anywhere!," tambahnya.

OTW hadir di masa puncak liburan (high season) yang semakin dekat dan alasan untuk berlibur pun semakin kuat, terutama dua hari libur nasional sudah di depan mata. Mulai dari perayaan Hari Nyepi (22 dan 23 Maret), hingga liburan Hari Raya Idul Fitri (21-26 April). Temukan inspirasi destinasi sensasional untuk segera diwujudkan.

Rangkuman inspirasi destinasi ini merupakan favorit para wisatawan. Sebagai contoh, Bali yang kini kembali bersinar sebagai primadona bukan hanya wisatawan lokal tapi juga mancanegara.

Kemudian, berdasarkan data riset yang dihimpun oleh tiket.com bersama Pusdatin Kemenparekraf, Surabaya juga menjadi salah satu destinasi terfavorit wisatawan.

Bicara mengenai destinasi internasional, Jepang menjadi negara yang diincar para turis. Data dari tiket.com menunjukkan berbagai wahana wisata di Jepang yang bisa dibeli tiketnya melalui tiket To Do mulai ramai di-booking wisatawan, seperti Universal Studio Jepang, Tokyo Disneyland dan Tokyo Disneysea.

  • Bagikan