Program Rejeki BNI, Menangkan 2 Land Rover dan 17 Hyundai Creta

  • Bagikan

RAKYATSULSEL,CO - PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk. atau BNI terus berupaya untuk memberikan layanan transaksi terbaik kepada nasabah pengguna BNI Mobile Banking. Dengan terus mendorong program loyalty & engagement, BNI berharap dapat ikut berkontribusi dalam mendukung aktivitas konsumsi masyarakat di tengah periode pemulihan ekonomi pasca pandemi.

Pemimpin BNI Wilayah 07 Makassar Bpk. Muhammad Arafat menyampaikan, saat ini pandemi Covid-19 semakin mereda. Pemerintah melakukan pelonggaran terhadap kebijakan untuk menangani kondisi darurat akibat pandemi.

Kebijakan pelonggaran mobilitas ini tentunya akan mendorong aktivitas konsumsi masyarakat, diikuti pula dengan peningkatan kebutuhan transaksi perbankan. BNI berupaya proaktif melihat kebutuhan tersebut dengan mengusung Program Rejeki BNI #GaPakeNanti guna terus menstimulasi transaksi belanja masyarakat.

Agar hari-hari nasabah dipenuhi semangat positif, BNI senantiasa berbagi rejeki hadiah langsung setiap hari dan semua kesempatan terbuka untuk Nasabah dalam mendapatkan hadiah.

Nasabah bisa mendapatkan kesempatan untuk memenangkan hadiahnya dari menukarkan BNI POIN+ langsung dari BNI Mobile Banking. Salah satu cara termudah untuk dapatkan hadiah langsung adalah dengan menukar BNI POIN+ kamu miliki di BNI Mobile Banking dengan beberapa pilihan, seperti e-voucher Tokopedia, GoPay, top-up pulsa, dan sebagainya.

"Kami mempersiapkan banyak hadiah utama bagi siapapun yang membuka rekening tabungan BNI, rajin meningkatkan saldo dan selalu bertransaksi dengan Kartu Debit dan BNI Mobile Banking,” katanya.

Selain ditukar jadi e-voucher belanja, BNI POIN+ juga dapat diredeem menjadi eWallet, Donasi, Miles, Diskon Spesial dan kupon untuk ikut Lelang, Games serta Undian. 

Bahkan, nasabah dapat menentukan dari sekarang program mana yang diminati, karena semua rangkaian program Rejeki BNI #GaPakeNanti pasti telah menyiapkan banyak jenis hadiah-hadiah yang tidak terduga.

Bpk. Muhammad Arafat memaparkan hadiah yang bisa dimenangkan dari Program Rejeki BNI #GaPakeNanti antara lain 2 unit Land Rover Defender 110, 17 Hyundai Creta Active 1.5MT, hingga 195 unit Honda Beat Sporty CBS.

Ada pula, penawaran khusus untuk nasabah yang memiliki tabungan BNI Taplus Bisnis dengan pekerjaan sebagai pengusaha, pedagang, wiraswasta, akuntan, pengacara/ notaris, profesi lainnya atau dokter guna mendapatkan kesempatan lebih besar untuk memenangkan hadiah undian 2 Unit Mitsubishi Triton HDX M/T Double Cabin 4WD, dan 17 unit Honda Scoopy Fashion. Program berlangsung sejak 12 September 2022 hingga 30 April 2023 mendatang.

Pada tanggal 19 Januari 2023, BNI telah melakukan pengundian untuk nasabah yang beruntung memenangkan hadiah sepeda motor sebanyak 195 unit Honda Beat Sporty CBS dan 17 unit Honda Scoopy Fashion. Kunjungi  https://bit.ly/PEMENANG-REJEKIBNI untuk info lebih lengkap.

Gelegar Rejeki BNI #GaPakeNanti

Bpk. Muhammad Arafat melanjutkan, untuk memeriahkan program Undian Rejeki BNI #GaPakeNanti dan penyerahan hadiah motor secara simbolis, perseroan mengadakan acara Gelegar Rejeki BNI #GaPakeNanti di Mall Ratu Indah, Makassar pada tanggal 3 hingga 5 Maret 2023. 

“Dalam acara ini kami menghadirkan Gigi, Kapal Udara dan Rezky De Keizer yang disiarkan baik secara offline di Mall Ratu Indah, Makassar maupun online melalui channel youtube BNI,” katanya.

Pada kesempatan tersebut, BNI juga menyerahkan hadiah motor Honda Beat Sporty CBS dan Honda Scoopy Fashion secara simbolis kepada tiga orang perwakilan nasabah pemenang Undian Rejeki BNI #GaPakeNanti dari Wilayah 07 Makassar, Hadiah diserahkan oleh Pemimpin BNI Wilayah 07 Makassar Bpk. Muhammad Arafat kepada Ayu Fadillah Lestari dan Nur Wahidah Syamsi untuk kategori Umum, serta Muh Takdir untuk kategori Wirausaha.

Selama event berlangsung, nasabah BNI dapat menikmati berbagai promo menarik, seperti tukar 10 POIN+ jadi 1 cup Fat Bubble Milk Tea di area exhibition, Lelang untuk Samsung Smart TV 55 inch, iPhone 14 Pro Max dan Samsung Galaxy S23 Ultra 5G, Shopping Voucher hingga Rp 100.000 untuk penukaran struk transaksi belanja pakai Kartu BNI & QRIS BNI Mobile Banking, cashback 50% hingga Rp46rb untuk merchant di area exhibition, cashback saldo tabungan sd Rp50rb & Bonus 4600 POIN+ untuk Pembukaan Tabungan Digital Cukup Selfie, serta bonus voucher belanja Rp 25ribu untuk aktivasi & transaksi BNI Mobile Banking.

BNI juga menyiapkan program pre-event berupa cashback saldo tabungan sd Rp50rb & Bonus 4600 POIN+ untuk Buka Tabungan Digital Cukup Selfie, serta bonus TapCash Rp 50ribu untuk aktivasi & transaksi BNI Mobile Banking. Tingkatkan terus saldo tabungan dan perbanyak transaksi dengan BNI Mobile Banking & Kartu Debit BNI, karena Undian Rejeki BNI #GaPakeNanti masih berlangsung hingga 30 April 2023. Raih kesempatan memenangkan 2 unit Land Rover Defender, 2 unit Mitsubishi New Triton Double Cabin dan 17 unit Hyundai Creta. Transaksi sat set, hadiah makin deket! Info lengkap mengenai

  • Bagikan