Irwan Hamid Pindah ke NasDem, Ni’matullah Tak Paksa Irma Bertahan di Demokrat

  • Bagikan
Ni'matullah. (Ist)

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Bupati Pinrang Irwan Hamid kini memimpin Partai NasDem Pinrang. Kepindahan ini diprediksi akan diikuti sang anak yakni Andi Azizah Irma Wahyudiyati.

Diketahui Andi Azizah Irma Wahyudiyati saat ini menjadi anggota DPRD Sulsel dari Dapil Sulsel 9 (Pinrang, Enrekang dan Sidrap) Fraksi Demokrat begitu juga Irwan Hamid sebelum menjadi Bupati pernah memimpin partai berlambang mercy ini.

Kepindahan sang Ayah sudah hampir dipastikan Andi Azizah Irma Wahyudiyati akan mengikuti guru politiknya.

Ketua DPD Demokrat Sulsel, Ni'matullah menyerahkan sepenuhnya kepada Andi Azizah Irma Wahyudiyati soal ingin tetap di Demokrat atau bergabung NasDem.

"Nanti kita lihat, apakah dia ikut bapaknya (ke NasDem) atau tetap di Demokrat kita memberi pilihan kepada mereka saja," tegas Ni'matullah saat dikonfirmasi, Rabu (15/3).

Namun, kata dia, Andi Azizah Irma telah mendaftar Bacaleg DPRD Provinsi Sulawesi selatan untuk Dapil Sulsel 9.

"Dia sudah daftar Bacaleg Demokrat," ucapnya.

Pasca tak majunya Irwan Hamid sebagai kandidat calon Demokrat Pinrang beberapa bulan lalu, wakil ketua DPRD Sulsel ini sudah mencium jika Bupati Pinrang tersebut akan pindah.

"Sudah lamami itu isunya (Gabung NasDem), kita tidak masalah. Mudah-mudahan dia (Irwan Hamid) bisa lebih bahagia di sana yang pasti tidak mengganggu kitalah, saya rasa itu biasa saja," singkatnya. (Fahrul/B).

  • Bagikan