Agar Dilirik, Perindo Tawarkan Kompensasi Caleg Gagal

  • Bagikan
Partai Perindo

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Perindo Sulsel saat ini masih membuka pendaftaran Bakal calon Legislatif (Bacaleg) yang akan berjuang pada Pemilu 2024 mendatang dengan menawarkan kompensasi bagi caleg gagal duduk di DPRD.

Ketua DPW Perindo Sulsel, Sanusi Ramadhan mengatakan saat ini Perindo sudah memberikan keistimewaan kepada caleg yang tak terpilih.

"Ada dana kompensasi bagi caleg yang gagal. Kalau ini dianggap tidak berhasil itu sudah dilakukan. Dan semua anggota Dewan yang punya kewajiban membayar kompensasi itu sudah ditunaikan," kata Sanusi, Selasa (21/3).

Sanusi menyebutkan bagi caleg yang gagal, DPP memiliki hitung-hitungan tersendiri, karena Perindo tidak ingin memasang Caleg begitu saja dan tidak bekerja.

"Ada aturan dan itu keputusan DPP. Saya lupa jumlah pastinya (perolehan suara). Tapi ada syarat dan ketentuan berlaku," bebernya.

Selain itu, Perindo juga siapkan saksi di semua TPS dan itu terlibat semua caleg untuk mempersiapkan. "Jadi semuanya partai yang membiayai," janjinya.

Tak kalah Penting, partai besutan Hary Tanoesoedibjo menyiapkan atribut partai kepada semua caleg. "Termasuk penyediaan aktivitas kegiatan lewat media," jelasnya. (Fahrul/B).

  • Bagikan