Kadispora Makassar Review Desain Dasar hingga Tahap Pelaksanaan Gor Macca dan Sirkuit Untia

  • Bagikan
Kadispora Makassar Andi Patiware Pimpin Rapat Evaluasi soal Proyek Gor Macca dan Sirkuit Untia, Rabu (22/3)

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Kadispora) Makassar Andi Patiware memimpin rapat persiapan proyek Gelanggang Olahraga Rakyat (GOR) Makassar Core City Arena (Macca) dan Sirkuit Untia di Kecamatan Biringkanaya di salah satu kafe, Rabu (22/3).

Kadispora Makassar ini mengatakan, pihaknya ingin seluruh proses berjalan baik. Pertemuan ini dalam rangka mengevaluasi desain dasar hingga tahapan pelaksanaan GOR Macca dan Sirkuit Untia.

"Rapat tadi itu, kita melakukan review basic design dan outline spesifikasi serta time schedule dalam hal ini tahapan pelaksanaan tender Gor Macca dan Sirkuit Untia," ujar Kadispora Makassar Andi Patiware, Rabu (22/3).

Rapat itu, kata dia, pihaknya mengundang Kepala Bidang Peningkatan Prestasi Olahraga Dispora Makassar Muh Akbal, Konsultan Manajemen Konstruksi PT Virama Karya KSO Laras Sembada. Harapannya, paket integrasi rancang bangun Gor Macca dan Sirkuit Untia segera ditender.

"Kita juga kemarin sudah meninjau langsung bersama konsultan di Untia. Insya Allah, setelah review bisa segera tender (menunggu jadwal review dari Pokja) Proyek Gor Macca dan Sirkuit Untia," jelasnya. (*)

  • Bagikan