Pilkada Sidrap: Gerindra Masih Siapkan Dollah Mando

  • Bagikan
Gubernur Andi Sudirman menerima kunjungan Bupati Sidrap, Dollah Mando, di Rumah Jabatan Gubernur Sulawesi Selatan, Jumat (3/2/2023).

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Gerindra Sidrap saat ini masih menyiapkan Dollah Mando untuk bertarung pada Pemilihan Kepala daerah (Pilkada) Sidrap 2024 mendatang. Dimana pasangan Mahmud Yusuf ini akan mengakhiri jabatannya pada Akhir Desember 2023 nanti.

Diketahui Dollah Mando telah menjadi wakil bupati selama dua Periode mendampingi Rusdi Masse (RMS) masa bakti 2008-2013 dan 2013-2018.

Pada 2018, Ketua DPC Gerindra Sidrap sebut maju menjadi bupati berpasangan dengan Mahmud Yusuf sekaligus mengalahkan istri RMS Fatmawati Rusdi yang berpasangan Abdul Majid.

"Kami dengar informasi masyarakat dan dimana mana bahwa Gerindra masih inginkan mendorong kembali Pak Dollah Mando maju jadi bupati," Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) DPC Gerindra Sidrap Syamsul Bachri.

Syamsul memaparkan, sosok Dollah Mando masih merupakan sosok yang dianggap berhasil membangun di Bumi Nene Mallomo. Sehingga masih dibutuhkan untuk melanjutkan pembangunan.

"Kita doakan beliau sehat-sehat dan yang terpenting masyarakat masih mau dia maju lagi kembali," jelasnya. (Fahrullah/B)

  • Bagikan