Dua Sektor Ini, Apiaty K Amin Syam Pastikan Aspirasi Warga Bara-Baraya Timur Terealisasi

  • Bagikan
Anggota DPRD Makassar Apiaty K Amin Syam Menggelar Reses Kedua di Kelurahan Bara-Baraya Timur, Kecamatan Makassar, Selasa (11/4).

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Anggota DPRD Kota Makassar, Apiaty K Amin Syam melanjutkan reses kedua tahun sidang 2022-2023. Untuk titik keempat digelar di Jalan Abubakar Lambogo Lorong 10 Nomor 9 RT 004 RW 004, Kelurahan Bara-Baraya Timur, Kecamatan Makassar, Selasa (11/4).

Legislator dari Fraksi Golkar ini mengaku jika berbagai masalah kini didapatinya. Ia pun telah berupaya agar semuanya bisa diselesaikan atau terealisasikan.

Sebagai Anggota Komisi D Bidang Kesejahteraan Rakyat, ia mengaku mendapat banyak keluhan perihal kesehatan dan pendidikan. Ia juga meminta kepada warga Bara-Baraya Timur untuk menyampaikan masalah serupa jika memang ada.

"Misalnya soal pendidikan, apabila ada sekolah ternyata kepeduliannya pelayanan guru terhadap anak murid tidak sesuai dengan apa yang harus menjadi persyaratan bagi guru didik untuk itu laporkan kepada kami supaya anak didik kita bersekolah dengan baik," ujarnya.

Begitu juga dengan masalah kesehatan. Ia meminta kepada warga Bara-Baraya Timur untuk menyampaikan keluhannya baik itu terkait pelayanan atau fasilitas.

"Kalau ada masalah sampaikan ke kami nanti kita akan tindaklanjuti ke Dinas Kesehatan. Banyak memang masalah yang biasanya terjadi di posyandu dan puskemas," tambahnya.

Apiaty memastikan semua aspirasi itu bisa disampaikan. Ia pun bakal mengawalnya hingga terealisasi.

"Saya sebagai anggota dewan sudah punya kewajiban untuk memastikan semua aspirasi para konstituen untuk itu sampaikan maki," tutupnya.

Salah satu warga Bara-Baraya Timur, Daeng Rannu memberikan apresiasi kepada Apiaty yang terus memperhatikan warga. Terkhusus dalam menyampaikan aspirasi mereka ke pemerintah kota.

"Tentu kami sangat berterima kasih kepada ibu Apiaty yang mau datang kesini. Insya Allah ibu bisa terus datang dan mau menyuarakan aspirasi kami," ungkapnya.

Demikian juga yang disampaikan Lurah Bara-Baraya Timur, Ramlah juga berterima kasih sebab Apiaty terus membantu warganya. "Sejak beliau jadi asisten di pemerintah kota terus memperhatikan kami, terima kasih bu," tukasnya. (*)

  • Bagikan