Jadwal Leg Kedua Playoff PSM Makassar Vs Bali United Bertepatan FIFA Matchday, Pengamat: Bernardo Tavares Harus Siap-siap

  • Bagikan

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - PSM Makassar akan berhadapan dengan Bali United untuk memperebutkan satu tiket ke ajang Liga Champion Asia. Hanya saja tim berjuluk Pasukan Ramang ini dihadapkan dengan satu tantangan berat untuk mengamankan tiket tersebut.

Pasalnya, pertandingan yang berlangsung di leg itu, leg kedua akan bertepatan dengan jadwal Timnas Indonesia di ajang FIFA Matchday bulan Juni.

Jadwal pertandingan babak playoff lag kedua antara PSM mengahadapi Bali United 14 Juni 2023, di Stadion Gelora BJ Habibie.

Tampaknya akan membuat tim Pasukan Ramang sedikit berat menjalani pertandingan ini.

Jadwal yang berbenturan dengan ajang FIFA Matchday antara Indonesia mengahadapi Palestian, Membuat PSM bisa saja kehilangan beberapa pilar pentingnya.

Mulai dari, Ramadhan Sananta, Yakob Sayuri, Yance Sayuri, dan Dzaky Asraf. Empat nama tersebut seringkali mengisi posisi yang berada di skuad Garuda.

Menurut Pengamat Sepakbola, Muh Hanafing Ibrahim mengatakan, pemain yang menjadi langganan Timnas memang sudah sangat memperlihatkan kualitasnya ketika membela PSM.

  • Bagikan