Kapolres dan Ketua Bhayangkari Gowa Kunker di Dua Polsek

  • Bagikan
Kapolres Gowa AKBP Reonald T.S Simanjuntak

GOWA, RAKYATSULSEL - Kapolres Gowa AKBP Reonald T.S Simanjuntak didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Gowa, Ny. Lidya Reonald serta pengurus Cabang melaksanakan kunjungan kerja (kunker) di Polsek jajaran, Selasa (9/5).

Dalam Pelaksanaan kunjungan kerja kali ini di hadiri para pejabat utama (PJU) Polres Gowa di dua Polsek, yaitu di Polsek Bungaya dan Polsek Biringbulu.

Kunjungan kerja Kapolres Gowa dilaksanakan untuk melakukan silaturrahim terhadap personil Polsek, sekaligus memberikan motivasi kepada seluruh personil Polsek Jajaran, agar dapat melaksanakan tugas dengan baik dan profesional.

Dalam Kegiatan kunjungan kerja tersebut diisi dengan tatap muka dan arahan kepada personil Polsek Bungaya dan Polsek Birimbulu.

Sedangkan Ketua Bhayangkari Cabang Gowa dan pengurus melaksanakan kegiatan Tatap muka bersama Ibu-ibu Bhayangkari ranting Polsek Bunagaya dan Polsek Birimbulu.

" Ibu-ibu Bhayangkari dapat mendukung pelaksanaan tugas suaminya dengan baik, karena Kesuksesan suami adalah doa istri yang baik," kata Ny. Lidya Reonald Ketua Bhayangkari cabang Gowa dalam arahannya.

Usai melaju kunjungan Kapolres Gowa di dampingi Ketua Bhayangkari Cabang Gowa melaksanakan Bakti Sosial berupa bantuan sosial berupa sembako kepada keluarga stunting di Kecamatan Bungaya dan Biringbulu. (*)

  • Bagikan