Kembali Bertarung Rezki Mulfiati Siap Dongkrak Suara NasDem

  • Bagikan
Rezki Mulfiati Lutfi

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Anggota DPRD Sulsel, Rezki Mulfiati Lutfi siap kembali untuk bertarung pada pemilihan Legislatif (Pileg) 2024 mendatang dan siap untuk mendongkrak suara NasDem di Daerah Pemilihan Sulsel 2 atau Makassar B.

Pada Pemilu 2019, NasDem mampu memperoleh 37.987 suara dari 4 Kecamatan di Dapil Makassar B, Manggala, Panakukang, Biringkanaya dan Tamalanrea. Sementara suara pribadi Rezky Mulfiati Lutfi mencapai 15.644 sekaligus peraih suara pribadi terbanyak dari 6 anggota DPRD yang lolos.

"Saya tetap bekerja, bagaimana suara NasDem pada Pemilu 2024 bisa saya tingkatkan. Insyaallah pemilu 2024 nanti hasilnya lebih baik lagi dan terpenting bisa peroleh suara terbanyak seperti 2019 kemarin," kata Rezki.

Dengan ini, dirinya meminta doa dan dukungan kepada masyarakat Kota Makassar agar dia bisa kembali mengabdi, memperjuangkan hingga mengawal aspirasi rakyat.

"Sebagai anggota dewan sangat perlu mendengarkan aspirasi dari masyarakat untuk bisa dimasukkan dalam RPJMD karena setiap kegiatan harus melalui proses yang panjang," bebernya.

Dirinya pun menyebutkan beberapa keluhan masyarakat saat melakukan kunjungan mulai dari perbaikan infrastruktur dan drainase.

"Namun apa yang menjadi keluhan masyarakat akan kami masukkan ke dalam draft kesimpulan pandangan umum fraksi partai Nasdem DPRD Sulsel yang menjadi kewenangan pemerintah provinsi," jelasnya. (Fahrullah/B). 

  • Bagikan