DPC PKB Bone Daftarkan Bacaleg, Diantar Langsung Pendiri PKB

  • Bagikan

BONE, RAKYATSULSEL - Sehari menjelang penutupan pendaftaran Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) di KPU Kabupaten Bone, Dewan Pimpinan Cabang Partai Kebangkitan Bangsa (DPC PKB) Kabupaten Bone mendaftarkan Bacalegnya di kantor KPU Kabupaten Bone, Sabtu (13/5).

Ada hal menarik saat DPC PKB Kabupaten Bone mendaftarkan Bacalegnya yakni dikawal dan diantar langsung salah seorang pendiri Partai PKB dan Anggota DPR RI, H Andi Muawiyah Ramly atau yang akrab disapa Puang Amure.

"Hari ini (Sabtu), saya sebagai salah seorang pendiri Partai Kebangkitan Bangsa mengawal dan mengantarkan langsung bacaleg DPC PKB Kabupaten Bone untuk mendaftar di KPU Bone. Tugas KPU adalah tegurlah kami jika kami salah dan tugas kami adalah membenahi diri dari kesalahan," ujar Puang Amure dihadapan Komisioner KPU Kabupaten Bone.

Ketua DPC PKB Kabupaten Bone, Rusdi mengungkapkan, pihaknya mendaftarkan 45 Bacaleg DPC PKB Kabupaten Bone dan termasuk tiga orang diantaranya incumbent.

Lebih lanjut Rusdi menyampaikan bahwa pendaftaran PKB hari ini serentak seluruh Indonesia.

“PKB Bone target 7 kursi, incar posisi pimpinan,” sebutnya.

Bacaleg yang diboyong DPC PKB Bone terlihat seorang santri dari Dapil 3, Andi Fadil Lanre Said dan juga mantan ketua Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Cabang Bone, Asmarjun dari Dapil 2.

Pendaftaran bakal caleg DPRD Bone di Kantor KPU Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan masih akan berlangsung hingga Ahad 14 Mei 2023 besok. Hal tersebut mengikuti keputusan dari KPU RI.

Ket. Gambar

H Andi Muawiyah Ramly saat mengantar Bacaleg DPRD Kabupaten Bone di kantor KPU Kabupaten Bone. (Nal)

  • Bagikan