Mengenal Apa Itu e-Commerce B2B dan Contohnya di Indonesia

  • Bagikan
ilustrasi

Selain itu, AXIQoe pun menyediakan berbagai jenis kebutuhan kantor lainnya mulai dari alat tulis kantor (ATK), berbagai jenis kertas, proyektor, mesin laminating, pemotong kertas, hingga mesin penghancur kertas, dan lain sebagainya.

Ralali
Ralali menjadi contoh e-Commerce B2B Indonesia lainnya, dimana konsep nama perusahaan ini menggunakan bahasa Jawa yaitu “Ora Lali” yang memiliki arti “Tidak Lupa”. Perusahaan yang berdiri sejak tahun 2014 ini sudah melayani lebih dari 140 ribu konsumen, sehingga membuat Ralali berhasil mendapatkan gelar penghargaan perusahaan e-commerce B2B terbaik di Indonesia.

Ralali menawarkan beragam sekali produk. Sebagai salah satu e-commerce B2B terbaik, Ralali tentunya banyak diunggulkan karena memiliki beragam produk dan menawarkan harga grosir yang jauh lebih murah dibandingkan membeli eceran atau retail.

Bizzy
Bizzy adalah perusahaan e-commerce B2B terkenal di Indonesia yang berasal dari Thailand yang berdiri sejak tahun 2015. Perusahaan ini menawarkan beragam jenis kebutuhan serta peralatan kantor mulai dari peralatan dan perabotan kantor, kebutuhan kebersihan, peralatan travel, barang elektronik, dan kebutuhan Sumber Daya Manusia (SDM).

Sudah banyak perkantoran di Indonesia yang lebih memilih Bizzy dari e-commerce B2B lainnya karena memiliki segudang keuntungan seperti promo potongan harga (diskon). Dengan adanya penawaran diskon tersebut, belanja kebutuhan kantor tentunya akan menjadi lebih hemat. Harga produk pun dibandrol dengan harga lebih murah dibandingkan harga di pasaran. (*)

  • Bagikan