Kuasa Hukum Bantah Orang Ketiga dan Hijrah Jadi Penyebab Desta Ajukan Gugatan Cerai

  • Bagikan

JAKARTA, RAKYATSULSEL - Kuasa hukum Desta, Hendra K Siregar, membantah foto diduga Desta rangkul perempuan lain di bioskop. Menurutnya tak ada orang ketiga dalam rumah tangga kliennya dengan Natasha Rizki yang sedang dalam tahap gugatan cerai di pengadilan.

“Bahwa tidak ada pihak ketiga (dalam pernikahan Desta dan Natasha),” ujarnya kepada wartawan dilansir dari YouTube KH Infotainment, Kamis (18/5/2023).

Gosip Desta selingkuh muncul setelah ada foto seorang cowok mengenakan sweater hijau merangkul cewek di bioskop.

“Ada yang mengirim ini di DM, tapi kebenarannya belum bisa dipastikan sih karena nggak kelihatan mukanya baik cowok atau ceweknya. Udah gitu sumbernya sudah tangan kedua, fotonya dari temannya yang DM gue,” tweet akun @ardibhironx, yang diunggah juga di akun lambe_turah.

Kemudian netizen membuat cocokologi, bahwa Desta pernah mengenakan sweater dan sepatu yang sama seperti yang ada di foto beredar. Lalu, warganet menduga perempuan itu Gege Elisa, teman main tenis Desta, karena memiliki tas yang mirip dibawa perempuan di foto tersebut.

Dia mengatakan pihaknya akan mengambil langkah hukum, kalau gosip itu semakin diperbesar.

“Kalau masih itu beredar kita upayakan hukum. Kalau sampai ada lagi (gosip Desta selingkuh), kami akan melaporkan, tidak benar (gosipnya),” sebutnya.

Hendra juga membantah soal Desta yang tidak sejalan untuk hijrah bersama Natasha, sebagai penyebab perceraian pasangan yang menikah sejak 2013 itu.

“Bukan itu (soal hijrah) penyebab (cerai),” tegasnya.

Sebelumnya, Hendra menjelaskan Desta dan Natasha Rizki sepakat bercerai lewat keputusan bersama. Mereka juga sudah pisah rumah sejak tahun lalu.

(FAJAR)

  • Bagikan