Tiga Mobil Pengangkut Barang Terbakar

  • Bagikan
Kondisi mobil yang terbakar. Foto: ISAK PASA'BUAN/RAKYATSULSEL/A.

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Tiga unit mobil pengangkut barang di Kecamatan Wajo, Makassar, hangus dilalap si jago merah. Peristiwa kebakaran ini berlangsung, Rabu (7/6/2023) dini hari, sekitar pukul 04.20 Wita.

Meski dilalap api, beruntung kabarkan ini masih bisa dikendalikan Dinas Pemadam Kebakaran (Damkar) Kota Makassar. Dimana ada 20 armada dengan jumlah 45 personil dikerahkan dalam insiden ini.

Danton Damkar Kota Makassar, Rahman mengatakan, proses pemadaman api dilakukan sekitar 30 menit. Diapun mengaku belum mengetahui penyebab pasti kebakaran tersebut.

"Alhamdulillah tidak ada korban jiwa. Pemilik mobil minibus dan truk pengangkut barang diketahui bernama Nurdin," ujar Rahman.

Kasus kebakaran ini diketahui masih sementara diselidiki pihak kepolisian dari Polres Pelabuhan Makassar. Hal tersebut disampaikan Kasi Humas Polres Pelabuhan Makassar, Iptu Hasrul. "Masih proses lidik," ujar Hasrul.

Diapun menyampaikan, dari kejadian yang menghanguskan tiga mobil ini diperkirakan sang pemilik kendaraan mengalami kerugian ratusan juta rupiah.

"Tiga mobil yang terbakar, dua truk dan satu pribadi. Kerugian materil diperkirakan kurang lebih Rp400 juta," sebutnya. (isak/A)

  • Bagikan