Target Menangkan Gerindra, Andi Iwan Aras : Tidak Ada Caleg Pelengkap dan Tidak Memasukkan Orang Yang Keinginan Menangnya Setengah-setengah

  • Bagikan
Andi Iwan Aras

"Contohnya Andi Muzakkar Caleg DPR RI Dapil III. Nomor urut 7 beliau. Tapi jangan dianggap remeh. Beliau punya basis jelas di Luwu. Najamuddin di Dapil I, ada juga Anhar Rahman. Kemudian di Dapil II ada saya, Andi Amar Ma'ruf Sulaiman anaknya Andi Amran Sulaiman, dan Felicitas Tellulembang. Semuanya fight dari sebelum MK memutuskan tetap proporsional terbuka. Mereka sudah jalan sejak awal dan akan lebih all out lagi ke depannya," tuturnya.

Sehingga pihaknya optimis, target yang sudah dipatok akan tercapai. Susunan Caleg potensial bukan hanya di DPR RI, tapi juga di provinsi dan kabupaten kota. Gerindra sangat optimisi meraih kemenangan di 2024.

"Kami di Gerindra tidak mengenal caleg pelengkap. Kami tidak akan memasukkan orang yang keinginan menangnya setengah-setengah. Mereka ini semua yang kami daftarkan punya gereget dan ngotot menang. Mereka semua berpikir positif mereka akan meraih kemenangan," tegas Iwan.

Lebih jauh Iwan menjelaskan konsep untuk mendapatkan lebih dari satu kursi di tiap dapil adalah minimal 5 calegnya bekerja maksimal tidak setengah-setengah.

"Tapi kalau di Gerindra semua bekerja maksimal, dari nomor urut 1 sampai yang terakhir. Kalaupun dia pemula, dia tetap bekerja. Mereka tetap merasa punya peluang menang. Bahkan bukan hanya menjadi Anggota DPRD tapi pimpinan DPRD," tandasnya.

Pun bagi Caleg petahana tidak ada kata leha-leha. Mereka dituntut harus kerja double. Karena ia melihat caleg rekan separtainya begitu bersemangat. Ini memicu semangat.

"Jadi saya pastikan caleg Gerindra baik incumbent maupun caleg pemula semua bekerja maksimal," pungkas Wakil Ketua Komisi V DPR RI itu. (FO)

  • Bagikan