Bersama AYP dan Ketua KEKAL, Bupati Wajo Resmikan Saoraja Baso Paria

  • Bagikan
Bupati Wajo, Amran Mahmud bersama Anggota Komisi VII DPR RI, Andi Yuliani Paris (AYP) dan Ketua Kerukuanan Arung Lempong (KEKAL), Prof Wahyuddin Latunreng, saat meresmikan Saoraja Baso Paria dan Lapangan Sepak Bola H. Andi Makkasau di Desa Lempong, Kecamatan Bola, Jum'at (30/6/2023).

Donatur Pembangunan Saoraja Baso Paria, Prof Andi Cahaya menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada Bupati Wajo yang menurutnya selalu memberikan perhatian untuk Desa Lempong. Juga terima kasih kepada Anggota Komisi VII DPR RI, Ibu Andi Yuliani Paris.

"Saoraja ini akan menjadi tempat untuk berkumpul dan bersilaturahmi, khususnya keluarga besar Arung Lempong," pungkasnya.

Sementara, Ketua KEKAL, Prof Wahyuddin Latunreng sekaligus Pendiri Yayasan Nurmilad Boarding School dan Kawasan Wisata Telaga Biru juga turut mengapresiasi perhatian Bupati Wajo.

"Biasanya kalau Pak Bupati ke Lempong itu bermalam di Kawasan Wisata Telaga Biru. Nanti, kita akan undang lagi ketika Replika Taj Mahal selesai di bangun," ucapnya.

Rektor STIAMI Jakarta ini juga mengajak kepada seluruh masyarakat, khususnya Pengurus KEKAL untuk mendukung program Bupati dalam mebangun Wajo.

Kegiatan ini turut dihadiri oleh Pemerintah Desa Lempong, Ketua TP PKK Kabupaten Wajo, Sitti Maryam, Pembina Pondok Tahfidz Imam Ahmad Desa Sogi, Achmad Muflih Insani, Pengurus KEKAL dari berbagai wilayah serta sejumlah undangan lainnya.

Setelah seremoni peresmian, Amran Mahmud pun melaksanakan Shalat Jum'at, sekaligus menjadi Khatib dan Imam Shalat Jum'at di Masjid As Siddiq yang ada disekitar Saoraja Baso Paria. (Muis)

  • Bagikan