Batal Bertarung di Provinsi, Didis Optimis di Pileg Jeneponto

  • Bagikan
Anggota Komisi I DPRD Jeneponto, Didis Suryadi gencar melakukan door to door.

JENEPONTO, RAKYATSULSEL - Jelang pemilihan Calon Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Jeneponto pada 14 Fabruari 2024 mendatang, sejumlah figur bakal calon mulai nampak tancap gas.

Pada daerah pemilihan atau Dapil 1, yang meliputi wilayah Kecamatan Binamu dan Turatea, salah satu figur yang paling menonjol pergerakannya saat ini adalah Didis Suryadi, yang dimana Didis Suryadi merupakan figur petahana atau masih menjabat sebagai Anggota DPRD Jeneponto.

Hampir tiap harinya Didis Suryadi yang juga Anggota Komisi I DPRD Jeneponto tersebut nampak turun langsung melakukan interaksi dengan masyarakat Dapil 1, dari rumah ke rumah atau door to door.

Walaupun terbilang pertahana, namun Didis Suryadi merasa seperti Caleg baru, lantaran menurut Didis, dirinya sebelumnya tidak bertarung di Dapil 1, yang dimana pada Pileg 2019 lalu, Didis bertarung pada Dapil 3 yang meliputi Kecamatan Bangkala dan Bangkala Barat.

"Saya merasa seperti Caleg baru, karena untuk Pileg 2024 saya akan bertarung di Dapil 1, atau bukan lagi di Dapil 3 seperti sebelumnya, sehingga tentunya kalau ada orang bilang kok seperti Caleg baru, yang memang Caleg baru, daerah pertarungan yang baru, harus gencar pergerakannya, "jelas Didis Suryadi, Jumat (7/7/2023) pagi.

Selain itu, Didis optimis dapat meraih simpati dan kepercayaan rakyat pada Pileg 2024 mendatang, khususnya masyarakat Binamu- Turatea, serta dapat kembali terpilih sebagai anggota DPRD Jeneponto untuk masa jabatan 2024- 2029.

"Kalau saya pribadi sangat optimis dapat meraih hasil yang baik di Dapil 1, apalagi dengan melihat dukungan dan dorongan dari keluarga, sahabat dan masyarakat lainnya, InsAllah kembali terpilih dan mengembang kepercayaan rakyat, "tambah Didis.

Untuk Pileg 2024, Didis Suryadi telah memutuskan bertarung di Pileg kabupaten, bukan pada Pileg provinsi, seperti yang sempat sebelumnya direncanakan oleh Didis sendiri.

"Saya di Pileg kabupaten ji, bukan di tingkat provinsi, ini lantaran keluarga dan sahabat masih dominan menginginkan saya di kabupaten, "tutup Didis Suryadi. (Zadly Kr Rewa)

  • Bagikan