Dekoruma Hadirkan Inspirasi Home dan Living Bergaya Japandi yang Minimalis dan Multifungsi

  • Bagikan

Masyarakat dapat menemukan berbagai produk home & living dengan mengunduh aplikasi Dekoruma atau #BebasCobain langsung di Dekoruma Experience Center terdekat.

Untuk mengetahui informasi terkini dari Dekoruma, silakan kunjungi media sosial Dekoruma serta follow Instagram dan TikTok Dekoruma di @dekoruma.

‘Wujudkan Surga Kecilmu’ menjadi semakin mudah dan menyenangkan bersama Dekoruma.

Tentang Dekoruma

Dekoruma adalah platform home and living dengan tujuan utama adalah membantu memenuhi kebutuhan Furniture dan Dekorasi Rumah Keluarga Indonesia, secara nyaman dan menyenangkan.

Memulai perjalanan sebagai Marketplace Furniture & Dekorasi, kemudian menambah jangkauan bisnisnya dengan layanan jasa Desain Interior di tahun 2017, yang berkembang cukup pesat dan menjadi salah satu pelopor Jasa Desain Interior secara online.

Demi melengkapi kebutuhan untuk mewujudkan surga kecil masyarakat, pada tahun 2019 Dekoruma meluncurkan unit bisnis penjualan Properti yang juga menerima respons positif dari pasar.

Saat ini, Dekoruma sudah memiliki 28 showroom di Jabodetabek, Bandung, Cirebon, Surabaya, Semarang, Solo, Bali, Malang, Yogyakarta, Palembang dan akan segera memperluas jangkauan juga ke seluruh Indonesia. (*)

  • Bagikan