Dekoruma Hadirkan Inspirasi Home dan Living Bergaya Japandi yang Minimalis dan Multifungsi

  • Bagikan

Buka 2 Experience Center di Makassar

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Sudah bosan dengan dekorasi dan furniture rumah yang ada di rumah? Sudah saatnya Anda mengganti suasana rumah supaya kerja, istirahat, atau kumpul keluarga semakin menyenangkan dengan interior yang minimalis dan berwarna natural, namun memiliki segudang fungsi dan hemat tempat.

Dekoruma telah hadir di 28 kota besar untuk membantu keluarga Indonesia mewujudkan rumah impian mereka. Kini untuk pertama kalinya Dekoruma meresmikan pembukaan Dekoruma Experience Center di Makassar yang bertempat di 2 lokasi sekaligus, yaitu di Pettarani dan di Perintis.

Banyak hal yang dapat dilakukan di rumah, mulai dari bercengkrama dengan keluarga hingga bekerja atau sekolah secara online. Sehingga, untuk menjadikan rumah lebih nyaman, banyak pemilik rumah melakukan renovasi atau dekor ulang sudut dan ruangan di rumah mereka.

Kedua kegiatan tersebut tidak jauh dari furniture dan aksesoris baru yang dapat mempercantik dan menghidupkan suasana rumah.

Untuk memenuhi kebutuhan tersebut, Dekoruma menghadirkan 2 Dekoruma Experience Center Makassar untuk memperkenalkan furnitur dan aksesoris hunian yang multifungsi dengan desain minimalis dan natural bergaya Japandi.

Dimas Harry Priawan, CEO & Co-Founder Dekoruma menyampaikan, jika ini pertama kalinya Dekoruma hadir di Sulawesi, langsung di Kota Makassar.

"Tidak hanya 1, Dekoruma akan menghadirkan 2 experience center di kota ini! Ekspansi yang kami lakukan menjadi bentuk nyata komitmen Dekoruma dalam memenuhi kebutuhan masyarakat akan furniture dan aksesoris hunian yang tidak hanya multifungsi dan space-saving, tetapi juga memiliki desain indah, dan tentunya sesuai dengan gaya hidup Japandi yang mengutamakan keseimbangan," bebernya.

  • Bagikan